Adu Prestasi Nikita Mirzani VS Nafa Urbach yang Lagi Perang Gegara Pilpres: Ada yang Pernah Sabet 2 Penghargaan
Kolase Nafa Urbach dan Nikita Mirzani (Instagram)
15:50
29 Januari 2024

Adu Prestasi Nikita Mirzani VS Nafa Urbach yang Lagi Perang Gegara Pilpres: Ada yang Pernah Sabet 2 Penghargaan

Kemampuan Nikita Mirzani kerap dibandingkan dengan Nafa Urbach lantaran berseteru perkara Pilpres 2024. Kalau dari prestasi di dunia hiburan, siapa lebih unggul?

Sebagai kader Nasdem, Nafa Urbach menyampaikan dukungannya melalui video yang diunggah di media sosial, untuk Ganjar Pranowo, jika Anies Baswedan tidak memenangkan Pemilu satu putaran.

Namun, karena Nikita Mirzani diketahui pendukung garis keras Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming, ia pun ikut berkomentar dalam video tersebut.

"E-KTP gimana? Hadeuh" tulis Nikita dalam kolom komentar video Nafa. Diduga, Nikita menyindir soal kasus e-KTP yang sempat menyeret nama Ganjar Pranowo.

Perseteruan ini berlanjut hingga tidak sedikit yang kemudian membandingkan karya keduanya di industri hiburan Indonesia.

Berikut ini adu prestasi Nikita Mirzani VS Nafa Urbach di dunia hiburan, dirangkum suara.com, Senin (29/1/2024).

1. Prestasi Nafa Urbach di dunia hiburan

Nafa Urbach mulai dikenal publik ketika berperan sebagai Utari dalam sinetron Bidadari yang Terluka pada tahun 1997. Tapi jauh sebelum itu, Nafa memulai karir dunia hiburan Indonesia sebagai sebagai vokalis Kid Rock pada tahun 1990.

Popularitas Nafa meningkat ketika menjadi penyanyi yang bergenre slow rock saat ia masih berusia 14 tahun pada tahun 1994.

Nama anggota DPR-RI ini juga semakin melambung karena sempat menjalin cinta dengan Primus Yustisio lebih dari empat tahun saat bermain dalam sinetron Bidadari yang Terluka.

Dalam perjalanannya sebagai artis, Nafa Urbach ternyata pernah menelurkan album musik dan 11 single lagu. Nafa Urbach telah memainkan 3 film, dan 1 film yang menjadikannya sebagai produser.

Ibu dari Mikhaela Lee ini juga sudah memerankan tidak kurang dari 25 serial televisi atau sinetron. Ditambah ia juga menjadi model video klip Bidadari yang Terluka karya Ita Purnamasari.

2. Prestasi Nikita Mirzani di dunia hiburan

Perempuan yang dilahirkan pada 17 Maret 1986 di Jakarta ini namanya melambung berkat perannya sebagai Nenek Gayung di film tersebut pada 2011 silam.

Alih-alih terkenal sebagai penyanyi atau pemain film, perempuan asal Minang ini justru berhasil menggemparkan publik dengan berbagai kehidupan pribadinya, termasuk sederet kontroversi yang melibatkan namanya.

Namun, ada cukup banyak film yang dimainkan Nikita Mirzani selama ini, yaitu tidak kurang dari 22 film. Ia juga pernah menjadi seorang produser untuk 1 film, yang berjudul Beautiful Pain.

Untuk sinetron, hingga 2023, ada 10 judul yang melibatkan ibu tiga anak itu. Adapun sebagai presenter atau pembawa acara, Nikita menggawangi 10 program di televisi swasta.

Bahkan Nikita Mirzani juga memiliki 6 single lagu yang jarang publik ketahui. Dan yang tidak banyak diketahui publik, Nikita Mirzani ternyata pernah menyabet 5 penghargaan. Tiga penghargaan di antaranya Nikita hanya masuk sebagai nominasi, yaitu kontroversi tersilet, kehidupan tersilet, netizen darling terkiss. Sedangkan 2 penghargaan yang berhasil dimenangkan yaitu Celebrity We Love to Hate dalam !nsert Award 2014 dan Selebriti Sensasi Terkiss daladam Kiss Awards 2020.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #prestasi #nikita #mirzani #nafa #urbach #yang #lagi #perang #gegara #pilpres #yang #pernah #sabet #penghargaan

KOMENTAR