Harga Outfit Nagita Slavina Saat Ngehost Hampir Rp30 Juta, Setara 10 Kali Lipat Honor Pertamanya Jadi Model Iklan
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)
09:43
29 Januari 2024

Harga Outfit Nagita Slavina Saat Ngehost Hampir Rp30 Juta, Setara 10 Kali Lipat Honor Pertamanya Jadi Model Iklan

Penampilan Nagita Slavina di berbagai acara tak pernah lepas dari sorotan publik. Tak terkecuali ketika istri Raffi Ahmad itu menjadi host ajang Turnamen Selebriti Indonesia (TOSI) season 2.

Seperti dapat dilihat melalui Instagram Story Sensen Ahmad, Nagita Slavina tampil kasual mengenakan atasan model croptop berwarna putih yang dipadukan dengan jin abu-abu gelap.

Nagita Slavina memadupadankan pakaiannya dengan sneakers berwarna senada dengan bajunya. Selain itu, ia juga tampak mengucir satu rambutnya.

Setelah ditelusuri, ibu Rafathar Malik Ahmad itu rupanya memakai baju dari merek Casablanca. Atasan berwarna putih bergambar bola tenis itu ditaksir memiliki harga Rp7,7 juta.

Sementara itu, untuk sepatunya, menantu Amy Qanita itu diketahui mengenakan sneakers dari brand Balenciaga yang harganya ditaksir mencapai Rp17,7 juta.

Total harga outfit yang dipakai Nagita Slavina saat membawakan acara Turnamen Selebriti Indonesia (TOSI) season ini tentu saja begitu fantasis. Apalagi jika ditambah dengan harga jinnya.

Jika hendak dibandingkan, harga outfit Nagita Slavina itu setara dengan 10 kali lipat dari honor pertama yang pernah didapat istri Raffi Ahmad tersebut menjadi bintang iklan.

Untuk diketahui, anak Rieta Amalia itu pernah membeberkan berapa honor yang diterimanya saat perdana menjadi model iklan, yaitu sebesar Rp4 juta, tapi ada potong sebesar 30%.

"Yang gue ingat ingat iklan pertama waktu SMP. Honornya Rp4 juta dipotong 30 persen kalau enggak salah," ucap Nagita beberapa waktu silam.

Sementara itu, honor pertamanya saat menjadi figuran di sinetron adalah Rp350 ribu. "Gue pertama kali jadi figuran Irfan Hakim sama Nathalie Sarah. Dapat dialog sedikit udah senang. Rp350 ribu pertama kali," bebernya.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #harga #outfit #nagita #slavina #saat #ngehost #hampir #rp30 #juta #setara #kali #lipat #honor #pertamanya #jadi #model #iklan

KOMENTAR