Syahrini Tenteng Tas Segede Gaban Merek The Row di Singapura, Ternyata Harganya Setara 3 Motor Honda BeAT
Potret Syahrini di Singapura (Instagram/princessyahrini)
16:38
28 Januari 2024

Syahrini Tenteng Tas Segede Gaban Merek The Row di Singapura, Ternyata Harganya Setara 3 Motor Honda BeAT

Syahrini tampaknya sedang menikmati waktu liburan di Singapura. Hal ini diketahui melalui unggahan Instagram istri Reino Barack tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya, Syahrini mengunggah beberapa foto saat tengah berada di Singapura. Ada juga potretnya saat berada di dalam mobil.

"Di penghujung bulan Januari, dengan mengucap syukur alhamdulillah," tulis @/princessyahrini dikutip Minggu (28/1/2024).

Pelantun lagu Sesuatu itu tampil cukup nyentrik dalam beberapa fotonya. Ia terlihat mengenakan outfit berwarna earth tone, yaitu kerudung, kemeja, celana, syal berwarna cokelat.

Pakaian tersebut dipadukan oleh Syahrini dengan kacamata dan sepatu berwarna hitam. Ia juga tampak menenteng tas berukuran cukup besar saat berfoto-foto di Singapura.

Setelah ditelusuri, tas tersebut rupanya merupakan produk keluaran brand The Row, merek fesyen mewah asal Amerika milik Mary-Kate dan Ashley Olsen.

Melansir dari unggahan Instagram @/fashion__selebriti, tas berjenis Soft Margaux 15 Bag in Suede warna mocha itu dibanderol dengan harga 4.550 US Dollar atau setara Rp70.575.000.

Mengetahui tas tentengan kakak Aisyahrani ini begitu fantastis, bahkan setara dengan harga 3 unit sepeda motor Honda BeAT, warganet pun melontarkan beragam komentar.

"Trendsetter di Indonesia nih," komentar warganet.

"Baru tahu merek ini, tapi bagus ya," ujar warganet lain.

"Brand ini banyak dipakai seleb atau model di Luar Negeri. Artis Indonesia belum ramai yang pakai. Brand ini punya aktris kembar Mary Kate dan Ashley Olsen," imbuh warganet lain.

"Brand favoritnya old money. Soalnya desainnya enggak berisik kayak banyak logo brand gitu," imbuh lainnya.

"MasyaAllah. Nanti akan ada banyak yang pakai juga," tulis warganet lainnya lagi.

"Sebentar lagi banyak yang pakai tas ini. Inces selalu terdepan," komentar warganet lain.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #syahrini #tenteng #segede #gaban #merek #singapura #ternyata #harganya #setara #motor #honda #beat

KOMENTAR