Adab Dibandingkan dengan Kartika Putri, Dhini Aminarti Ternyata Punya Gelar Pendidikan Mentereng
Kolase Dhini Aminarti dan Kartika Putri (Instagram)
08:46
28 Januari 2024

Adab Dibandingkan dengan Kartika Putri, Dhini Aminarti Ternyata Punya Gelar Pendidikan Mentereng

Dhini Aminarti mendadak menuai sorotan usai video dirinya sedang mengunjungi anak-anak asuhnya di pondok pesantren viral di media sosial.

Istri Dimas Seto itu terlihat sedang memantau progres hafalan Al Quran anak-anak asuhnya. Dhini Aminarti bahkan tak segan memotong rambut para santri yang sudah gondrong.

"Assalamualaikum. Lihat deh mukanya tegang. Juz berapa lagi sekarang?" tanya Dhini ke salah satu santri, dikutip dari unggahan Instagram @/lambegosiip, Minggu (28/1/2024).

"Eh, itu rambutnya kenapa? Gondrong enggak? Coba tarik, gondrong tuh namanya. Cukur habis ini ya? Khoirul juga gondrong tuh. Semuanya grondrong," ujar Dhini ke santri lainnya.

Sikap ramah pemilik nama lengkap Dhini Aminarti Maulana ini saat bertemu para santri pun menjadi perbincangan publik. Ada yang kemudian membandingkannya dengan Kartika Putri.

Seperti diketahui, Kartika Putri sedang menjadi bulan-bulanan para netizen di media sosial setelah menantang calon presiden dan wakil presiden unjuk kebolehan mengaji.

"Itu kemarin yang nyuruh-nyuruh ngaji, Kartika Putri coba lihat ini," komentar netizen.

"MasyaAllah ini baru namanya hijrah beneran. Enggak seperti istri habib, hijrah tapi banyak komentar cap cip cup ups," ujar netizen lain.

Terlepas dari banyaknya netizen yang membandingkan sikap Dhini Aminarti dengan Kartika Putri, diketahui jika wanita berusia 40 tahun itu memiliki riwayat pendidikan yang tergolong moncer.

Meskipun dulunya begitu aktif membintangi berbagai judul film dan sinetron, Dhini Aminarti berhasil menyelesaikan studi S1 Jurusan Psikologi di Universitas Paramadina.

Sementara itu, tak banyak informasi terkait riwayat pendidikan Kartika Putri. Ia hanya pernah tercatat berkuliah di Jurusan Public Relation di salah satu kampus swasta di Jakarta.

Kuliah Kartika Putri itu diketahui sempat terhenti karena kesibukannya. Ia juga dikabarkan sempat memiliki keinginan untuk berkuliah Jurusan Hukum. Namun, tak diketahui apakah ia benar-benar lanjut kuliah hukum atau tidak.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #adab #dibandingkan #dengan #kartika #putri #dhini #aminarti #ternyata #punya #gelar #pendidikan #mentereng

KOMENTAR