Orang Tua Beby Tsabina Kerja Apa? Kini Besanan dengan Eks Bupati Dimyati Natakusumah
Orang tua Beby Tsabina. (Instagram)
18:47
7 Oktober 2024

Orang Tua Beby Tsabina Kerja Apa? Kini Besanan dengan Eks Bupati Dimyati Natakusumah

Pekerjaan orang tua Beby Tsabina ternyata tidak kalah mentereng dari sang besan, Dimyati Natakusumah dan Irna Narulita, yang disebut-sebut sebagai "Penguasa Pandeglang".

Sebutan tersebut tidak diberikan tanpa alasan. Sebab mertua Beby Tsabina merupakan mantan Bupati Pandeglang yang kini dicalonkan menjadi Wakil Gubernur Banten.

Sementara  ibu mertua Beby Tsabina, Irna Narulita, saat ini masih menjadi Bupati Pandeglang. Bisa dikatakan, kedua mertua Beby Tsabina pernah memegang kekuasaan tertinggi di Pandeglang.

Lantas, apakah orang tua Beby Tsabina juga memiliki latar belakang politik? Berikut ulasannya.

Baca Juga: Adu Pendidikan Rizki Natakusumah vs Bio One, Beby Tsabina Lebih Pilih Anak Politisi Ketimbang Aktor

Pekerjaan Orang Tua Beby Tsabina

Beby Tsabina saat mendampingi suami, Rizki Natakusumah yang dilantik menjadi anggota DPR RI. [Instagram]Beby Tsabina saat mendampingi suami, Rizki Natakusumah yang dilantik menjadi anggota DPR RI. [Instagram]

Seperti diketahui, Beby Tsabina sekarang telah menikah dengan Rizki Aulia Rahman Natakusumah. Suami Beby Tsabina adalah putra dari Dimyati Natakusumah dan Irna Narulita.

Beby Tsabina merupakan putri dari pasangan Teuku Darmawan dan Linda Darmawan. Mantan kekasih Bio One ini merupakan anak kedua yang memiliki seorang kakak bernama Teuku Atha dan adik bernama Cut Keysha.

Ibu Beby Tsabina, Linda Darmawan dikenal sebagai mantan model di Aceh. Dulunya, ia bahkan sempat menjadi juara 2 dalam ajang Fashion Mom and Kids. Dengan begitu, tak heran jika Linda selalu memberikan dukungan penuh pada jalan karir yang dipilih anaknya. Linda bahkan sudah mengajak Beby Tsabina casting film sejak masih kelas 4 SD.

Jika ibunya merupakan seorang mantan model, pekerjaan ayah Beby Tsabina tidak diketahui secara pasti. Akan tetapi, mertua Rizky Natakusumah ini diketahui memiliki hobi mengendarai motor gede yang tentunya tidak akan bisa dimiliki oleh seseorang dari kalangan biasa-biasa saja.

Baca Juga: Riwayat Pendidikan Rizki Natakusumah, Suami Beby Tsabina yang Jadi Perhatian Gegara Dinasti Politik

Tak hanya itu, ayah dari tiga orang anak ini juga memiliki kegemaran berburu untuk mengisi waktu luangnya. 

Ketika Beby Tsabina memutuskan pergi ke Jakarta, Teuku Darmawan sempat merasa khawatir. Terlebih, Beby kala itu meninggalkan Aceh saat masih duduk di bangku SMP.

Jika Beby lebih tertarik pada dunia hiburan, sang kakak ternyata memilih untuk berbisnis. Dalam akun Instagram pribadinya, Teuku Atha diketahui merupakan salah satu pemilik tempat wisata The Hill Side Waterpark di Aceh.

Dengan latar belakang tersebut, tidak heran jika Cut Beby Tsabina menerima mas kawin 12 mayam emas dari Rizki Natakusumah di hari pernikahannya.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #orang #beby #tsabina #kerja #kini #besanan #dengan #bupati #dimyati #natakusumah

KOMENTAR