Adu Gaya Para Istri Haji Alwi Ruslan, Kompak Pakai Tas Emas Saat Beri Uang Panai Rp2 M ke Putri Isnari
Suci Rahmah dan dua istri Haji Alwi Ruslan lainnya. (Instagram/@sucigolekk2)
19:16
27 Januari 2024

Adu Gaya Para Istri Haji Alwi Ruslan, Kompak Pakai Tas Emas Saat Beri Uang Panai Rp2 M ke Putri Isnari

Rencana pernikahan Putri Isnari atau Putri DA 4 dengan Haji Abdul Azis membuat keluarga pengusaha batu bara Haji Alwi Ruslan ikut disorot.

Haji Alwi Ruslan merupakan calon mertua Putri dan menyita perhatian publik karena pernah menikah sebanyak 7 kali. Namun saat ini Haji Alwi Ruslan diketahui menjalani poligami dengan tiga orang istri.

Ketiga istrinya pun tampak hadir di acara Mappenre Dui yang merupakan salah satu acara adat Bugis untuk keluarga calon mempelai pria memberikan uang panai kepada calon istrinya. Tak tanggung-tanggung, Putri menerima uang sebesar Rp2 miliar sebagai uang panai dari sang calon suami.

Dilihat di video unggahan akun TikTok @rara_gemoy95, uang panai itu tampak ditempatkan di sebuah koper besar. Koper tersebut kemudian dibuka di hadapan keluarga calon mempelai perempuan serta para hadirin, lalu satu-persatu uang tersebut dikeluarkan dan diletakkan di atas wadah yang telah disiapkan.


Masyaallah semoga Uang yang di berikan dari Keluarga H.Azis berkah barokah dan dipergunakan sebaik-baiknya Aamin aamin,” tulis pemilik akun mendoakan Putri dan calon suaminya, dikutip pada Sabtu (27/1/2024).

Namun tak hanya penampakan uang panai Rp2 miliar untuk Putri yang disorot, belakangan publik juga dibuat salah fokus dengan penampilan ketiga istri Haji Alwi Ruslan. Sebab ketiganya terlihat kompak mengenakan berbagai perhiasan emas hingga memakai tas kecil berbahan emas.

Mertua putri pakai tas emas semua,” begitulah keterangan di video unggahan akun TikTok @de_yanti22.

Di videonya memang hanya terlihat dua istri Haji Alwi Ruslan, yakni Rheny Yuliana dan Maulida Oktapiana. Namun di video berbeda, tampak sosok Suci KDI yang merupakan istri ketiga Haji Alwi Ruslan dengan penampilan yang kurang lebih serupa.


Tampak Rheny dan Maulida sama-sama mengenakan pakaian serta hijab hijau. Pakaian itu sudah dihiasi dengan payet-payet sehingga memunculkan kesan glamor.

Namun para istri Haji Alwi Ruslan juga menambahkan kalung panjang berbahan emas. Tak main-main, kalung tersebut tampak menjuntai sampai sebatas perut. Sebuah hiasan kepala berwarna emas juga terlihat dipakai di luar hijab mereka.

Lalu untuk semakin melengkapi penampilannya, mereka terlihat memakai tas emas kecil. Tampaknya ketiga tas itu dibuat dengan bentuk dan ukuran yang sama persis.

Kalau menurutmu, penampilan siapa yang paling glamor di antara ketiganya?

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #gaya #para #istri #haji #alwi #ruslan #kompak #pakai #emas #saat #beri #uang #panai #putri #isnari

KOMENTAR