Kerja Jadi Apa? Ini Posisi Tubagus Joddy usai Terima Tawaran Job Eksklusif dari Raffi Ahmad
Tubagus Joddy. (Instagram/tubagusjoddy)
18:09
7 Oktober 2024

Kerja Jadi Apa? Ini Posisi Tubagus Joddy usai Terima Tawaran Job Eksklusif dari Raffi Ahmad

Mantan sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy, dinyatakan resmi bebas secara bersyarat pada pertengahan September 2024. Kini Tubagus Joddy pun mencoba melanjutkan hidupnya dan menjalani pekerjaan baru.

Kekinian, Tubagus Joddy mendapat tawaran kerja eksklusif dari Raffi Ahmad. Tawaran tersebut disampaikan oleh Raffi Ahmad dalam video bincang-bincang YouTube Rans Entertainment yang tayang pada Minggu (6/10/2024).

Awalnya Raffi Ahmad bertanya apakah Tubagus Joddy membutuhkan pekerjaan atau tidak. Pertanyaan itu pun membuat Tubagus Joddy mengungkap kondisinya yang belum mendapat tawaran kerjaan sejak bebas.

Oleh karena itu, Raffi Ahmad langsung inisiatif menawarkan pekerjaan untuk Tubagus Joddy. Suami Nagita Slavina itu mengambil keputusan tersebut karena teringat nasibnya dulu saat baru bebas dari BNN (Badan Narkotika Nasional).

Baca Juga: Hari Pertama Kerja Bareng Raffi Ahmad, Joddy Mantan Sopir Vanessa Angel Janji Bakal Serius Buat Konten

Tubagus Joddy dan Raffi Ahmad (YouTube/Rans Entertainment)Tubagus Joddy dapat tawaran job dari Raffi Ahmad (YouTube/Rans Entertainment)

"Atas nama kemanusiaan, kalau kamu berkenan kamu kerja sama aku," tutur Raffi Ahmad dalam video YouTube Rans Entertainment, seperti dilansir pada Senin (7/10/2024).

Dilihat dari unggahan Instagram pada Senin (7/10/2024), Tubagus Joddy mengabarkan kalau dirinya sudah mulai bekerja untuk Raffi Ahmad. Ia bangga menunjukkan momen menjalani hari pertama untuk ayah Rafathar tersebut.

"Bismillah, hari pertama di ajak kerja bareng aa @raffinagita1717, semoga bisa nemenin dan ngebantu aa dalam segala kegiatannya," tulis Tubagus Joddy di Instagram.

Unggahan Tubagus Joddy kemudian diserbu banyak netizen dengan berbagai tanggapan. Beberapa ada yang bertanya soal posisi Tubagus Joddy ketika bekerja dengan Raffi Ahmad.

"Kerja jadi apa?" tanya salah satu netizen di video hari pertama Tubagus Joddy kerja untuk Raffi Ahmad.

Baca Juga: Apa Itu Eksploitasi Anak? Fuji Panen Cibiran Lagi usai Repost Curhatan Gala Sky Kangen Vanessa Angel

Pertanyaan netizen sebenarnya sudah dijelaskan oleh Raffi Ahmad dalam videonya ketika menawarkan pekerjaan untuk Tubagus Joddy. Rupanya artis berdarah Sunda itu merekrut Tubagus Joddy sebagai content creator.

"Kamu konten kreator kan, kamu bisa kan bantuin aku untuk apapun itu yang penting kamu bantu aku," kata Raffi Ahmad sambil berjabat tangan dengan Tubagus Joddy.

Dalam podcast bersama Denny Sumargo, Tubagus Joddy memang mengaku dulu direkrut oleh Vanessa Angel untuk menjadi content creator, bukan sopir. Bekerja menjadi sopir hanya selingan dalam pekerjaannya kala itu.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #kerja #jadi #posisi #tubagus #joddy #usai #terima #tawaran #eksklusif #dari #raffi #ahmad

KOMENTAR