Pedenya Azizah Salsha Ngaku Istri Setia saat Pratama Arhan Diduga Umbar Bukti Selingkuh ke Rachel Vennya
Azizah Salsha dan Pratama Arhan (Instagram)
16:44
7 Oktober 2024

Pedenya Azizah Salsha Ngaku Istri Setia saat Pratama Arhan Diduga Umbar Bukti Selingkuh ke Rachel Vennya

Pratama Arhan baru membuat warganet terenyuh setelah mengunggah video romantis untuk merayakan ulang tahun sang istri, Azizah Salsha.

Namun momen romantis ini seketika buyar lewat unggahan Rachel Vennya di Instagram Exclusive-nya. Pasalnya Rachel membeberkan rekaman percakapan dan chat-nya dengan Arhan yang diduga mengizinkan perselingkuhan Zize dan Salim Nauderer dibuka ke publik.

"Kata temen aku sih dia pernah ketemuan di apartemennya (disensor). Aku nggak tahu, waktu dia masih sewa apartemen dulu ya, Kak, katanya gitu," kata Arhan dalam rekaman yang disebarkan Rachel di second account Instagram-nya itu, dikutip pada Senin (7/10/2024).

"Cuma kalau saya dapat buktinya, hanya bukti chat sama foto-foto kirim ke (disensor). Dia juga nyimpen foto si (disensor) banyak, lumayan banyak juga, sama kirim emot-emot love, gitu-gitulah, Kak," lanjutnya.

Baca Juga: Pratama Arhan Masih Bertahan Meski Tahu Zize dan Salim Diduga Selingkuh di Apartemen, Netizen Geregetan

Tangkapan layar diduga chat Pratama Arhan dan Rachel Vennya soal perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer. (Instagram/@budepji)Tangkapan layar diduga chat Pratama Arhan dan Rachel Vennya soal perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer. (Instagram/@budepji)

Sedangkan di tangkapan layar chat diduga antara Arhan dan Rachel, sang pemain Timnas awalnya mengizinkan masalah ini diungkap ke publik.

"Sekarang urus aja yang terbaik menurut ka Rachel mau diviralin ya terserah ka Rachel, yang penting aku sebagai suami udah melakukan tugas aku ka," ungkap Arhan.

Rachel juga sempat membalas chat tersebut, "Arhan aku mau kasih tau kalo tadi aku ketemu sama Azizah dan dia mengakui semuanya, jujur aku belumdan kayaknya ga akan bisa maafin dia."

Namun pada tanggal 21 Agustus 2024, Arhan ganti meminta Rachel untuk menghentikan publikasi masalah tersebut. "Minta tolong permasalahan ini sudah tidak usah di up lagi ya ka, ini Azizah udah minta maaf ke saya dan kalo ka Rachel belum bisa maafin atau ga bisa maafin gpp nanti saya juga nasehati istri saya ka," pinta Arhan.

Tak pelak, dugaan perselingkuhan Zize dan Salim ini kembali ramai diperbincangkan warganet. Apalagi karena Azizah ternyata sempat dengan percaya diri mengaku sebagai istri setia saat berada di sebuah festival musik.

Baca Juga: Effort Bikin Video Untuk Ultah Istri, Pratama Arhan Disebut Cinta Sendirian usai Netizen Baca Komentar Azizah Salsha

Dilihat di unggahan TikTok @/justanadmired, terlihat Azizah yang sedang menonton Pesta Pora yang tengah menampilkan Nassar. Pedangdut itu pun bertanya kepada para penonton, "Di sini ada istri setia kan?"

Tak disangka, Zize juga terlihat mengangkat kedua tangannya seolah mengiyakan pertanyaan Nassar sekaligus menikmati alunan musik dangdut yang mengiringi. Sontak warganet pun meramaikan postingan itu dengan cibiran untuk Arhan dan Zize yang dianggap menjerumuskan Rachel.

"Gedeg banget sama si arhan anjir lempar batu sembunyi tangan beneran inimah," komentar warganet. "Bini nya kocak, lakinya lebih kocak," ujar warganet.

"Arhan yang mulai, arhan juga yang berusaha seolah-olah semua baik-baik saja wkwk han han," ledek warganet lain. "Dua kata lucu 'istri setia'," timpal yang lainnya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #pedenya #azizah #salsha #ngaku #istri #setia #saat #pratama #arhan #diduga #umbar #bukti #selingkuh #rachel #vennya

KOMENTAR