Mau Baju Kembaran sama Anak Lesti Kejora, Ini Deretan Outfit Baby Levian yang Harganya Cuma Ratusan Ribu
Potret Baby L (YouTube/@leslarhd_24)
13:04
27 Januari 2024

Mau Baju Kembaran sama Anak Lesti Kejora, Ini Deretan Outfit Baby Levian yang Harganya Cuma Ratusan Ribu

Dikenal memiliki orang tua yang kaya raya, Baby Levian Al-fatih diketahui memiliki berbagai outfit dengan harga yang fantastis. Putra Lesti Kejora dan Rizky Billar ini beberapa kali terlihat mengenakan outfit hingga mencapai puluhan juta.

Hal ini yang terkadang membuat para orang tua kaget melihat harganya. Padahal, outfit yang dikenakan Baby Levian dinilai lucu sehingga beberapa orang tua ingin membelinya. Namun, ketika melihat harganya, beberapa langsung mengurungkan niatnya.

Meski demikian, bukan berarti semua outfit yang dikenakan Baby Levian memiliki harga fantastis. Nyatanya Baby Levian juga memiliki sederet outfit dengan harga terjangkau, yakni hanya ratusan ribu rupiah. Outfit-outfit ini bisa menjadi pilihan untuk membuat pakaian anak kembar dengan putra Lesti Kejora dan Rizky Billar tersebut.

Lantas apa saja koleksi outfit Baby Levian yang memiliki harga ratusan ribu rupiah? Berikut beberapa koleksi outfit Baby Levian yang harganya hanya ratusan ribu.

1. Baju koko

Baby Levian diketahui memiliki baju koko yang hanya memiliki harga ratusan ribu. Mengutip akun @leslar.looks, Baby Levian memiliki baju koko panjang berwarna putih dari brand Fardeen. Baju koko yang dimilikinya itu merupakan Kids Koko Set from Fetih Series in Snow. Harga untuk baju koko ini yakni sekitar Rp 200 ribu.

2. Setelah hoodie

Outfit ratusan ribu lainnya yang dimiliki Baby Levian yakni setelan hoodie. Baby Levian memiliki setelah hoodie dari brand Zara. Hoodie yang dimilikinya merupakan Embroidered Varsity seharga Rp 438 ribu. Sementara untuk celana setelannya itu merupakan Varsity Joggers seharga Rp 261 ribu.

3. Baju tidur

Baby Levian juga memiliki outfit ratusan ribu berupa baju tidur. Ia memiliki baju tidur yang berasal dari Petit Bateau. Baju tidurnya itu merupakan Babies Heart Patterned Footless Cotton Sleepsuit seharga Rp 700 ribu.

4. Setelan kasual

Outfit lain yang seharga ratusan ribu yang dimiliki Baby Levian yakni setelan kasual. Ia memiliki kaos berwarna biru dari Petit Bateau. Kaosnya ini merupakan Babies Short-sleeved Jersey T shirt seharga Rp 450 ribu. Untuk celana, Baby Levian menggunakan Babies Plain Slub Jersey Shorts seharga Rp 450 ribu.

5. Setelan kaos dan jeans

Baby Levian juga sempat terlihat mengenakan setelan kaos dan jeans dari brand Zara. Ia terlihat mengenakan kaos Varsity T shirt seharga Rp 171 ribu. Sementara untuk celana jeans yang dikenakannya merupakan Cargo Jogging Trousers seharga Rp 433 ribu.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #baju #kembaran #sama #anak #lesti #kejora #deretan #outfit #baby #levian #yang #harganya #cuma #ratusan #ribu

KOMENTAR