Pratama Arhan Diduga Sengaja Biarkan Rachel Vennya Viralkan Perselingkuhan Azizah Salsha: sebagai Suami Aku Sudah..
Kolase Rachel Vennya dan Azizah Salsha bersama Pratama Arhan (Instagram)
13:39
7 Oktober 2024

Pratama Arhan Diduga Sengaja Biarkan Rachel Vennya Viralkan Perselingkuhan Azizah Salsha: sebagai Suami Aku Sudah..

Belakangan ramai beredar kabar bahwa Pratama Arhan sempat membiarkan Rachel Vennya membongkar isu perselingkuhan sang istri, Azizah Salsha. Hal itu bermula dari chat antara Arhan dan Rachel Vennya yang bocor ke publik.

Diketahui sebelumnya, Azizah Salsha disebut berselingkuh dengan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer. Padahal Rachel dan Azizah sendiri sebelumnya merupakan teman.

Tangkapan layat chat antara Rachel dan Arhan diungah kembali akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall. Pada chat tersebut, Arhan menyerahkan keputusan pada Rachel Vennya.

"Sekarang urus aja yang terbaik menurut kak Rachel mau diviralin ya terserah kak Rachel, yang penting aku sebagai suami udah melakukan tugas aku kak," tulis seseorang yang diduga kuat adalah Arhan.

Baca Juga: Tak Bisa Mengelak Lagi! Rachel Vennya Bongkar Bukti Perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer dari Pratama Arhan

Potret kebersamaan Pratama Arhan dan Azizah Salsha (Instagram/pratamaarhan8)Potret kebersamaan Pratama Arhan dan Azizah Salsha (Instagram/pratamaarhan8)

Rachel kemudian mengucapkan terima kasih pada Arhan dan memberi semangat suami Azizah Salsha itu.

"**han aku mau kasih tahu kalau tadi aku ketemu sama ***zah dan dia mengakui semuanya. Jujur aku belum dan kayaknya enggak akan bisa maafin dia. Sekali lagi makasih udah kasih tahu semuanya ya Han," balas Rachel Vennya.

Arhan juga mulanya mengaku punya kemarahan yang sama dengan Rachel Vennya. Namun pada 21 Agustus 2024, Arhan meminta agar Rachel tak lagi mengungkit perselingkuhan istrinya.

"Kak **chel, sebelumnya minta maaf ya ka, minta tolong permasalahan ini sudah tidak usah di-up lagi ya kak, ini **Zah udh minta maaf ke saya dan kalau kak **chal belum bisa maafin atau gak bisa maafin enggak papa, nanti saya juga nasehati istri saya kak, sekali lagi terima kasih ya kak," balas Arhan.

Chat diduga Arhan dan Rachel Vennya (Instagram)Chat diduga Arhan dan Rachel Vennya (Instagram)

Unggahan tersebut sontak mengundang berbagai respons dari warganet.

Baca Juga: Susah Payah Pratama Arhan Bikin Konten Buat Ultah Azizah Salsha, Tapi Balasannya Bikin Geregetan: Foto Sebanyak Itu...

"Bagus sih di-share, dari kmrin ribet banget netijen bilang Rachel pansos dll karna gk ada bukti. Nah lampirin deh tu," komentar warganet.

"Menurut aku sih Arh*n itu bukan mempertahankan rumah tangga. Tapi dia mempertahankan kariernya. Ya kali laki udah dpt bukti perselingkuhan istri masih bertahan. Gak yakin gua," tulis warganet di kolom komentar.

"Gua udah gak respect sama si cowok, kek greget bgt mau jadi boneka, yaa memang bener itu urusan dia cuma astagaaaa, memang sulit yaaa the power of bapak," timpal lainnya.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #pratama #arhan #diduga #sengaja #biarkan #rachel #vennya #viralkan #perselingkuhan #azizah #salsha #sebagai #suami #sudah

KOMENTAR