Adu Pendidikan Rizki Natakusumah vs Bio One, Beby Tsabina Lebih Pilih Anak Politisi Ketimbang Aktor
Rizki Natakusumah, Bio One dan Bebby Tsabina (Twitter)
12:39
7 Oktober 2024

Adu Pendidikan Rizki Natakusumah vs Bio One, Beby Tsabina Lebih Pilih Anak Politisi Ketimbang Aktor

Rizki Natakusumah dan Bio One jadi pembahasan warganet di sosial media X (eks Twitter). Di media sosial tersebut, netizen membandingkan bibit bebet bobot mereka. Salah satunya adalah adu pendidikan Rizki Natakusumah vs Bio One.

Pembahasan itu muncul berkaitan dengan Beby Tsabina yang sebelumnya menjalin hubungan dengan Bio One tetapi Bio One tak direstui oleh orang tuanya. Akhirnya Beby Tsabina menikah dengan Rizki Natakusumah.

Rizki Natakusumah sendiri baru saja dilantik sebagai anggota DPR RI di Gedung Nusantara, Jakarta, pada Selasa, 1 Oktober 2024. Di hari pelantikan, artis Beby Tsabina tampak mendampingi suami dengan berpakaian anggun ala ibu-ibu pejabat.

Momen tersebut dibagikan oleh Beby Tsabina di Instagramnya. Postingan tersebut pun mendapatkan perhatian dari netizen, sampai ada yang membahas masa-masa Beby Tsabina menjalin asmara dengan Bio One yang akhirnya ditolak.

Baca Juga: Riwayat Pendidikan Rizki Natakusumah, Suami Beby Tsabina yang Jadi Perhatian Gegara Dinasti Politik

Netizen juga menyoroti latar belakang Rizki Natakusumah yang merupakan bagian dari keluarga atau klan Natakusumah yang dikenal membangun dinasti pejabat.

Ayah Rizki merupakan mantan Bupati Pandeglang dua periode dan mantan Anggota DPR dua periode. Sementara ibunya juga menjadi Bupati Pandeglang.

Kini fokus perhatian netizen kepada anaknya, Rizki Natakusumah. Berikut perbedaan latar belakang pendidikan Rizki Natakusumah vs Bio One.

Pendidikan Rizki Natakusumah

Sejak lahir, Rizki bernama lengkap Rizki Aulia Rahman Natakusumah. Ia lahir pada 19 November 1994. Putra pasangan Dimyati Natakusumah, mantan Bupati Pandeglang dua periode dan Irna Nurlita, Bupati Pandeglang ini lulsan SMA Al Kamal Jakarta. Setelah lulus SMA, Rizki melanjutkan pendidikan ke jenjang pendidikan sarjana di Universitas Nottingham, Inggris.

Setelah lulus berkuliah, Rizki menjabat sebagai Komisaris Utama di beberapa perusahaan seperti PT. BPR Amal Bhakti Sejahtera dan PT. Rizki Cipta Beton. Per Mei 2024, total kekayaan Rizki mencapai Rp 8,5 miliar.

Baca Juga: 5 Tas Branded di Pelantikan Wakil Rakyat 2024, Punya Beby Tsabina Paling Murah?

Pendidikan Bio One

Bio One termasuk artis papan atas Indonesia. Kemampuan beraktingnya sudah tak diragukan lagi. Ia membintangi banyak film dan juga sinetron. Ia adalah bintang cilik yang dapat mempertahankan karirnya di dunia entertainment sampai sekarang.

Akan tetapi jika membandingkan pendidikan Rizki Natakusumah vs Bio One, dapat dilihat bahwa Bio One memang kalah. Bio one tidak menempuh pendidikan sarjana. Pendidikan terakhirnya adalah lulus dari SMA et Labora Bumi Serpong Damai. Sebelumnya ia menempuh pendidikan sekolah dasar Angkasa 04 di Jakarta Timur dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Yadika 11 Jatirangga.

Mengenai kekayaan, tidak dapat disebutkan angka pasti mengenai kekayaan Bio One. Ia sudah memasuki dunia hiburan sejak usia 5 tahun dengan sukses sebagai model cilik.

Bio One kemudian memutuskan untuk melanjutkan karir di bidang tarik suara ketika ia sudah beranjak dewasa. Ia merilis single 'I Love U' di tahun 2003. Ia juga mendapatkan kesempatan membintangi sinetron 'Titipan Ilahi' hingga debut di film.

Terbaru, Bio One melakukan totalitas menjadi kurus agar bisa menghidupkan perannya sebagai Gepeng di film Hil yang Mustahal. Sebagai pemeran utama dalam film yang disutradarai oleh Fajar Nugros, Bio One mengalami perubahan fisik yang signifikan.

Ia menurunkan berat badan dengan diet ekstrem dengan tidak makan selama tiga hari. Selain itu, ia juga mengubah gaya rambutnya agar mendekati karakter yang diperankannya.

Demikian itu informasi adu pendidikan Rizki Natakusumah vs Bio One, dua pria yang ada dalam kehidupan Beby Tsabina. 

Kontributor : Mutaya Saroh

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #pendidikan #rizki #natakusumah #beby #tsabina #lebih #pilih #anak #politisi #ketimbang #aktor

KOMENTAR