Inspirasi OOTD Kemeja Flanel ala Selebriti, Bisa Buat Couple-an Juga, Lho!
Inspirasi OOTD Kemeja Flanel ala Selebriti. (Dok. Uniqlo)
12:20
7 Oktober 2024

Inspirasi OOTD Kemeja Flanel ala Selebriti, Bisa Buat Couple-an Juga, Lho!

Kemeja flannel, dengan motif kotak-kotak khasnya, tak pernah kehilangan pesonanya. Selain nyaman dipakai, kemeja flannel juga sangat versatile dan bisa dipadukan dengan berbagai gaya. Nah, kalau kamu lagi bingung mau OOTD pakai kemeja flannel, yuk intip inspirasi dari para selebriti berikut ini!

Lisqia Lalantika, Marketing Manager UNIQLO Indonesia, mengatakan bahwa flannel dapat membuat tampilan sehari-hari jadi lebih stylish karena sangat fleksibel untuk dipadupadankan dengan baju apa saja.

"Bisa sebagai luaran untuk gaya kasual, dikenakan sebagai atasan pada pakaian kerja, tampilan santai sekaligus rapi untuk ke kampus, dan lain sebagainya,” ujar Lisqia saat peluncurkan koleksi Flannel Fall/Winter 2024 di Jakarta beberapa waktu lalu.

"Flannel selalu menjadi favorit karena kemampuannya mengekspresikan keunikan gaya individual lewat berbagai padu padan. Dengan berbagai motif dan warna yang kaya, koleksi terbaru ini memudahkan semua orang untuk menemukan berbagai cara mix and match yang sesuai karakter mereka," kata Lisqia.

Baca Juga: 4 Styling OOTD Simpel ala Jeon Somi, Bikin Daily Look Kamu Makin Kekinian!

Nah, buat kamu yang sedang mencari insporasi mix and match kemeja flannel, yuk intip gaya stylish dari para selebriti berikut, mulai dari Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha, hingga Laleilmanino.

Kompakan Pakai Flannel ala Vidi Aldiano dan Sheila Dara

Inspirasi Kemeja Flannel Vidi Aldiano & Sheila Dara Aisha (Dok. Uniqlo)Inspirasi Kemeja Flannel Vidi Aldiano & Sheila Dara Aisha (Dok. Uniqlo)

Mau tampil couple pakai kemeja flannel? Coba contek penampilan penyanyi Vidi Aldiano dan aktris Sheila Dara Aisha.

“Mix and match flannel itu bisa seru! Saya selalu suka item basic yang mudah dipadukan dengan koleksi baju saya di lemari. Flannel bisa dengan mudah jadi outer yang on point untuk di-combine dengan setelan kemeja dan celana,” kata Vidi saat ditemui di Temu Cafe SCBD beberapa waktu lalu.

Ingin tampil serasi dengan sang suami, Sheila memilih kemeja flannel dengan warna senada yang serasi dengan Vidi. Ia mengaku kalau tampilannya memang cenderung boyish, sehingga tak heran kalau kemeja flannel yang simpel jadi favoritnya.

"Kali ini saya memilih warna pastel untuk kemeja flannel dan memadukannya dengan rok celana korduroi biru ini yang memberi kesan kasual namun tetap stylish,” kata Sheila.

Untuk gaya santai sehari-hari atau untuk hangout, flannel juga bisa jadi teman berkegiatan yang fun. Misalnya, padankan kemeja flannel dengan celana panjang jeans lebar. Atau, kombinasikan kemeja flannel dengan hoodie, t-shirt, celana pendek, atau celana panjang sebagai cara mudah untuk menciptakan tampilan kasual yang fun.

Baca Juga: Selalu Jadi Favorit, Ini Tips Padu Padan Kemeja Flannel

Gaya Kasual hinggal Formal ala Laleilmanino

Inspirasi Kemeja Flannel Laleilmanino (Dok. Uniqlo)Inspirasi Kemeja Flannel Laleilmanino (Dok. Uniqlo)

Laleilmanino, sebuah grup penulis lagu dan produser, menjadikan flannel sebagai pilihan untuk menemani aktivitas keseharian. Mereka bertiga terlihat memiliki tampilan gaya flannel yang berbeda, mewakili keunikan karakter mereka masing-masing.

“Saya suka gaya maskulin yang santai. Kemeja flannel sejak dulu selalu jadi favorit saya karena cocok dipakai di segala kesempatan. Untuk tampilan sehari-hari, saya tinggal pakai T-shirt putih dan biarkan kemeja flannel jadi luarannya tanpa dikancingkan. Tapi kalau ingin terlihat lebih formal, tinggal kancingkan saja dan ganti padanan celana serta sepatu,” ujar Nino.

Sedangkan Ilman yang tampil dengan gaya yang lebih rapi, lebih menyukai tampilan yang neat. Ia memilih mengombinasikan celana crop dan kemeja flannel yang dimasukkan untuk look yang lebih rapi.

"Agar terlihat tidak terlalu formal, saya sengaja pilih motif flannel kotak-kotak besar,” kata Ilman.

“Flannel ini klasik, tapi selalu bisa terlihat modern, terutama dengan pilihan warna dan motif terbaru dari UNIQLO. Banyak opsi yang bisa kita sesuaikan dengan acara apa pun,” kata Lale menyetujui kedua rekannya.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #inspirasi #ootd #kemeja #flanel #selebriti #bisa #buat #couple #juga

KOMENTAR