Dipakai saat Ketemu Valentino Rossi di Italia, Harga Celana Pendek Nagita Slavina Bikin Melongo
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bertemu Valentino Rossi. (Instagram/@raffinagita1717)
20:11
26 Januari 2024

Dipakai saat Ketemu Valentino Rossi di Italia, Harga Celana Pendek Nagita Slavina Bikin Melongo

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja bertemu Valentino Rossi di Riccione, Italia. Penampilan Nagita Slavina saat bertemu pembalap ternama itu pun menarik perhatian.

Untuk diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ke Italia untuk menghadiri acara peluncuran tim balap asuhan Valentino Rossi yang bernama VR46 Racing. Mereka menjadi bintang tamu internasional dalam acara tersebut.

Ketika menghadiri acara kelas dunia itu, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tampak mengenakan atasan hitam yang seragam. Nagita terlihat memadukan atasannya dengan celana pendek model skort dan stoking hitam.

Detail celana pendek yang dipakai Nagita Slavina kemudian diulas oleh akun Instagram fanpage_nagitaslavina lewat unggahan pada Jumat (26/1/2024). Rupanya harga celana ini tak main-main.

Menurut penelusuran akun fanpage_nagitaslavina, Nagita Slavina memakai skort dari merek asal Paris, Maje. Skort sendiri merupakan celana pendek dengan panel kain di bagian luar yang membuatnya terlihat seperti rok.

Akun Instagram tersebut menyebutkan bahwa koleksi yang dipakai oleh Nagita Slavina adalah Crepe Layered Skort. Produk ini dijual dengan harga USD265 atau hampir setara dengan Rp4,1 juta.

Sontak, netizen heboh mengomentari harga celana pendek Nagita Slavina. Tidak sedikit netizen yang kaget melihat harga celana berwarna hitam polos tersebut.

"Item polos yang mahal ya bund," celetuk salah satu netizen. "4 juta gak ada logonya polos kali ahh," ujar netizen lain sambil menambahkan emoji menangis.

Harga celana pendek Nagita Slavina. (Instagram/fanpage_nagitaslavina)Harga celana pendek Nagita Slavina. (Instagram/fanpage_nagitaslavina)

Di sisi lain ada juga netizen yang mengomentari gaya Nagita Slavina ketika menghadiri acara tersebut. Di mana mereka menilai penampilan Nagita Slavina simpel tapi tetap modis dan memancarkan aura mahal.

"Kenapa sih dia tuh stylish banget! Simple gak berlebihan tapi kece," puji salah satu netizen. "Aura mba gigi di sini mahal banget ya padahal cuma digelung gitu tok," tulis yang lain.

Dari unggahan akun Instagram miliknya, Nagita Slavina juga diketahui memadukan busana tersebut dengan blazer cantik dari rumah mode Chanel. Tak main-main, blazer tersebut harganya diperkirakan mencapai Rp133,5 juta.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #dipakai #saat #ketemu #valentino #rossi #italia #harga #celana #pendek #nagita #slavina #bikin #melongo

KOMENTAR