Pendidikan Chiki Fawzi, Akui Punya Banyak Penyesalan Usai Marissa Haque Meninggal: Jangan Kayak Saya...
Marissa Haque, Ikang, Bella dan Chiki Fawzi. [Instagram/@bellafawzi_]
09:06
7 Oktober 2024

Pendidikan Chiki Fawzi, Akui Punya Banyak Penyesalan Usai Marissa Haque Meninggal: Jangan Kayak Saya...

Anak-anak Marissa Haque masih berduka dengan meninggalnya sang ibu pada Rabu (2/10/2024). Bahkan belum lama ini anak bungsunya, Chiki Fawzi, meluapkan rasa penyesalannya karena tak banyak menghabiskan waktu bersama sang ibu.

"Jujur saya sebagai anak, hubungannya masih struggle. Gimana ya? Ibu saya tuh tegas, sebagai anak ada lah ego-ego. Itu saya menyesal banget," ujar Chiki di video unggahan akun TikTok @/elfiga21, Minggu (6/10/2024).


"Ya banyaklah penyesalannya. Saya menyesal saya kurang punya waktu sama Ibu, saya sibuk sendiri," sambungnya. "Ini buat pelajaran juga ya buat semua orang yang masih punya ibu, please prioritasin ibu kalian, jangan banyak ngelawan. Jangan kayak saya, jadi banyak penyesalan."

Warganet di kolom komentar pun tampak semakin bersimpati dengan Chiki. "Pantesan Chika terpukul banget ya... lebih dahsyat rapuhnya... karena dia punya moment yang ga bisa diungkapkan.. yaitu penyesalan.. semangat ka Chiki..." tulis warganet.

Baca Juga: Cintanya hingga Akhir Hayat, Marissa Haque Pesan ke Anak untuk Penuhi Kebutuhan Ikang Fawzi

Pendidikan Chiki Fawzi

Chiki Fawzi (Instagram)Chiki Fawzi (Instagram)


Marsha Chikita Fawzi merupakan anak kedua dari pasangan Marissa Haque dan Ikang Fawzi. Selain Chiki Fawzi, pasangan yang sudah 38 tahun menikah itu juga mempunyai anak bernama Isabella Muliawati Fawzi atau Bella Fawzi.

Chiki Fawzi dilahirkan di Jakarta pada 28 Januari 1989. Mengutip akun LinkedIn-nya, Chiki ternyata merupakan lulusan Multimedia University Malaysia. Chiki diriwayatkan berkuliah di bidang Film Amnimation pada tahun 2006-2011 dan mendapat gelar Bachelor of Creative Multimedia.

Lalu Chiki juga diriwayatkan melanjutkan pendidikan ke S2 Manajemen STIE Indonesia Banking School pada tahun 2020. Chiki sudah dinyatakan lulus dengan gelar Magister Manajemen pada tahun 2022.

Berbekal pendidikan itulah Chiki menjalani sejumlah profesi, yakni sebagai Art Director sejak tahun 2012. Di sejumlah wawancara, terungkap juga bahwa Chiki bekerja sebagai pebisnis.

Baca Juga: Berkalung Tasbih di Kampus, Penampilan Bersahaja Marissa Haque Disorot Publik: MasyaAllah

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #pendidikan #chiki #fawzi #akui #punya #banyak #penyesalan #usai #marissa #haque #meninggal #jangan #kayak #saya

KOMENTAR