Rekomendasi Buku Resep Masakan Asia, Lengkap dengan Sejarah Hingga Ilustrasi Indah di Dalamnya
Buku Resep Masakan Asia (Dok. Istimewa)
20:59
25 Januari 2024

Rekomendasi Buku Resep Masakan Asia, Lengkap dengan Sejarah Hingga Ilustrasi Indah di Dalamnya

Kuliner Asia, termasuk Indonesia memiliki kekayaan rasa luar biasa karena beragam rempah yang berpadu di dalamnya dapat menciptakan sajian yang sempurna. 

Mengajak kita menelusuri sejarah budaya dan cerita asal usul setiap masakan dari negara-negara di Asia seperti Indonesia, Jepang, Korea, Tiongkok, Thailand, India, hingga Timur Tengah, Sasa, produsen bumbu masak baru saja mempersembahkan Buku Resep Eksklusif "Main Rasa Bersama Sasa".

Karya ini disebut bukan hanya sekadar kumpulan resep, melainkan merupakan persembahan cita rasa yang menghidupkan kembali kenangan lezat dalam ingatan, memadukan inovasi kuliner, kekayaan budaya, dan keunggulan dalam setiap halaman.

"Buku resep "Main Rasa Bersama Sasa" menceritakan perjalanan rasa yang menggugah selera dalam satu buku resep yang menarik. Buku ini membawa imajinasi kita untuk merasakan kekayaan rempah-rempah yang berpadu dengan kelembutan citarasa sempurna di setiap resepnya," jelas Fenny Kusnaidy, Marketing Director, Brand Communication PT. Sasa Inti.

Setiap halaman, menciptakan kisah bagi perpaduan otentik tradisi kuliner, menunggu siapa saja untuk mencoba meresapinya. Karena sejatinya, kata dia, rasa tak pernah berpihak, bukan hanya milik satu orang dan hanya bisa dirasakan satu bangsa.

Selain itu, buku resep ini juga keindahan visual yang menarik. Setiap lembar resepnya memiliki Ilustrasi memukau yang menghadirkan hidangan dengan keindahan dan detail yang memikat, membawa pembaca dalam perjalanan imajinasi yang tak terlupakan.

Dalam perhelatan peluncuran buku resep "Main Rasa Bersama Sasa", hadir pula Chef Norman Ismail yang telah cukup lama berkecimpung di industri kuliner dan berbagai tamu undangan lainnya yang turut memeriahkan acara ini untuk mencoba langsung resep-resep yang ada di buku tersebut.

"Melalui buku resep ini, kami tidak hanya berbagi resep, tetapi juga membagikan inspirasi kebahagiaan dan kisah di balik setiap hidangan yang disertai dengan ilustrasi yang menarik," ungkap Chedlf Norman.

Tertarik memilikinya? Buku resep “Main Rasa bersama Sasa” bisa dibeli di toko buku Gramedia terdekat dan official online store Gramedia mulai 10 Januari 2024. 

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #rekomendasi #buku #resep #masakan #asia #lengkap #dengan #sejarah #hingga #ilustrasi #indah #dalamnya

KOMENTAR