Thariq Halilintar 'Cuma' Lulusan Paket C Berharta Rp18 M, Yakin Mau Dijodohkan dengan Pinka Haprani?
Potret Pinka Haprani dan Thariq Halilintar ke Wonogiri Bersama (Instagram)
08:30
25 Januari 2024

Thariq Halilintar 'Cuma' Lulusan Paket C Berharta Rp18 M, Yakin Mau Dijodohkan dengan Pinka Haprani?

Padahal sedang diisukan dekat dengan Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar juga ramai dijodoh-jodohkan dengan anak Puan Maharani, Pinka Haprani.

Meskipun isunya masih simpang-siur, publik belakangan ramai menyoroti momen kedekatan mereka berdua. Tak sedikit juga yang kemudian membandingkan Thariq dengan Caleg DPR RI Dapil IV Jawa Tengah tersebut.

Riwayat Pendidikan Thariq Halilintar vs Pinka Haprani

Potret Pinka Hapsari dan Thariq Halilintar ke Wonogiri Bersama (Instagram)Potret Pinka Haprani dan Thariq Halilintar ke Wonogiri Bersama (Instagram)

Misalnya saja dari segi riwayat pendidikan. Publik ramai menyoroti riwayat pendidikan Pinka dan Thariq yang berbeda jauh.

Pemilik nama lengkap Diah Pikatan Orissa Putri Hapsari itu merupakan lulusan Universitas Indonesia Jurusan Komunikasi. Tak hanya itu, cucu Megawati Soekarnoputri tersebut juga sempat menempuh pendidikan informal di Le Cordon Bleu Tokyo.

Pinka kemudian melanjutkan pendidikannya di SOAS University of London dengan mengambil konsentrasi di bidang International Relations and Affairs. Pinka dinyatakan lulus dari SOAS University of London pada tahun 2022.

Namun berbeda dengan Pinka, Thariq diketahui tidak menempuh pendidikan tinggi. Adik Atta Halilintar itu menempuh pendidikan dasar dan menengah secara homeschooling, lalu mengambil ujian paket untuk mendapatkan ijazah setara SMA. Setelahnya Thariq juga tidak melanjutkan pendidikan dan aktif bekerja sebagai content creator.

Adu Kekayaan Thariq Halilintar vs Pinka Haprani

Potret Pinka Hapsari dan Thariq Halilintar ke Wonogiri Bersama (Instagram)Potret Pinka Haprani dan Thariq Halilintar ke Wonogiri Bersama (Instagram)

Publik juga ramai membandingkan harta kekayaan yang dimiliki oleh Pinka Haprani dan Thariq Halilintar. Walaupun belum terungkap seberapa banyak kekayaan Pinka, tetapi profilnya sebagai anak Ketua DPR RI Puan Maharani serta pengusaha ulung Happy Hapsoro sudah memperlihatkan seberapa menterengnya harta kekayaan Pinka.

Dikutip dari LHKPN-nya, Puan mengaku mempunyai harta kekayaan sampai Rp495 miliar alias hampir setengah triliun Rupiah. Sedangkan Happy pernah dikabarkan menambah pundi-pundi uang sebesar Rp1 triliun dalam kurun waktu setahun.

Di sisi lain, Thariq sudah mempunyai penghasilan sendiri sebagai seorang content creator. Dikutip dari Net Worth Spot, Thariq diperkirakan mempunyai harta kekayaan sebesar USD1,16 juta atau setara Rp18 miliar per tahun 2023. Namun kekayaan ini belum meliputi penghasilannya dengan menerima endorsement atau brand ambassador produk.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #thariq #halilintar #cuma #lulusan #paket #berharta #rp18 #yakin #dijodohkan #dengan #pinka #haprani

KOMENTAR