Sumber Kekayaan April Jasmine, Istri Ustaz Solmed yang Punya Hunian Mewah Bak Resort
Ustaz Solmed dan April Jasmine. [Instagram]
20:43
24 Januari 2024

Sumber Kekayaan April Jasmine, Istri Ustaz Solmed yang Punya Hunian Mewah Bak Resort

Belakangan ini nama April Jasmine sedang ramai menjadi sorotan. Lantaran belakangan ini beredar rumah mewahnya dengan sang suami, Ustaz Solmed seharga Rp80 miliar terkuak ke publik.

Diketahui, hunian mereka itu terletak di kawasan Bogor, Jawa Barat. Hunian mereka disorot karena megah dan memiliki fasilitas yang lengkap.

Mulai dari tempat gym, bioskop mini, ruang tunggu tamu, lapangan futsal, hingga pom bensin pribadi.

Tentu saja usai rumah mewahnya viral bak resort, membuat kehidupan serta kekayaan April Jasmine dan Ustaz Solmed ikut disorot.

Dalam tayangan YouTube Atta Halilintar, ustaz Solmed menjelaskan soal bisnis dan kekayaan dirinya sehingga memiliki rumah mewah tersebut.

Ustaz Solmed pun menjelaskan bahwa kekayaan tersebut didapat dari bisnis rokok dan minuman herbal.

Ustaz Solmed dan April Jasmine. [Instagram]Ustaz Solmed dan April Jasmine. [Instagram]

April Jasmine pun langsung memberikan ekspresi yang diduga menyiratkan ketakutan.

Kendati demikian, publik menyoroti sumber kekayaan dari April Jasmine yang dikenal sebagai artis sebelum resmi dinikahi ustaz Solmed.

April Jasmine diketahui memulai debut akting dalam 'Bidadari Season 2' tahun 2010. Namanya meluas setelah membintangi 'Pesantren & Rock'N Roll' (2011) dan 'Pesantren & Rock'N Roll 2' (2012).

Hal itu baru satu dari sumber kekayaan miliknya. April Jasmine pun mengumpulkan pundi-pundi rupiah melalui hasil konten YouTube, jasa endorsement, bisnis kafe bernama Cafe Sin Salabim, bisnis fesyen April Jasmine Butik, dan bisnis rokok PT Sin Indonesia Cemerlang.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #sumber #kekayaan #april #jasmine #istri #ustaz #solmed #yang #punya #hunian #mewah #resort

KOMENTAR