Kisah David Ozora yang Ingatannya Tiba-tiba Kembali Usai Melihat Mobil Rubicon di Jalan: Plat Nomornya B 120 DEN Bukan?
Penampilan perdana David Ozora setelah sembuh dari koma. (YouTube/ The Leonardo's)
17:39
24 Januari 2024

Kisah David Ozora yang Ingatannya Tiba-tiba Kembali Usai Melihat Mobil Rubicon di Jalan: Plat Nomornya B 120 DEN Bukan?

Korban penganiayaan Mario Dandy, David Ozora akhirnya muncul dan berbicara di depan publik terkait kejadian yang ia alami hampir satu tahun yang lalu itu. Kini, putra petinggi GP Ansor tersebut menyebut kondisinya sudah pulih sekitar 70 persen.

Pada Denny Sumargo di Podcastnya, David Ozora bercerita jika cidera otak parah yang ia alami sempat membuat dirinya koma dan hilang ingatan. Bahkan, memori pria 18 tahun itu sempat hilang meski dirinya sudah keluar dari rumah sakit selama beberapa bulan. 

Menariknya, kata David Ozora, ingatannya tiba-tiba kembali saat dirinya melihat sebuah mobil Rubicon, yang mirip dengan yang dikendarai Mario Dandy saat penganiayaan terjadi. 

"Mulai pulih itu, mulai inget itu 2-3 bulan setelah gua keliar dari rumah sakit. Waktu bokap gua anter gua sekolah, gua sekolah sebulan setelah gua keluar dari RS. Terus sempet ada Rubicon di belakang mobil," kata dia seperti Suara.com kutip di akun TikTok @vtrandomxaloy, Rabu (24/1/2024).

Merasa familiar dengan Rubicon, David Ozora lantas tiba-tiba saja bertanya pada sang ayah, apakah mobil tersebut memiliki plat yang sama dengan pernah dilihatnya atau tidak.

"Terus gua nanya dong ke bokap gua, itu plat nomornya B 120 DEN bukan? Jadi mulai dari situ gua memorinya inget lagi. Bokap gua bilang, "bukan kok". Gitu

"Emang kenapa B 120 DEN?"," ucap David Ozora menirukan ayahnya.

Ia pun langsung menjawab jika mantan pacar temannya punya mobil Rubicon dengan plat nomor tersebut. Namun saat itu, David Ozora tak mengingat apa yang telah dilakukan Mario Dandy padanya. 

Dari sanalah, ingatan-ingatannya yang lain mulai kembali satu persatu. Namun, kata David Ozora saat itu dirinya tak tak langsung mengingat Agnes Gracia.

"Kalo agnes malah ga inget ya. Cuma beberapa bulan setelah gua inget mobilnya Dandy, gua inget Agnes juga kalo gua udah pernah pacaran sama ni orang," pungkasnya.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #kisah #david #ozora #yang #ingatannya #tiba #tiba #kembali #usai #melihat #mobil #rubicon #jalan #plat #nomornya #bukan

KOMENTAR