Ajak Nikita Mirzani Dance Bareng, Vadel Badjideh Jadi Olokan Warganet: Agak Laen
Potret Vadel Alfajar Badjideh alias Vadel Badjideh (Instagram/vadelbadjideh)
10:03
5 Oktober 2024

Ajak Nikita Mirzani Dance Bareng, Vadel Badjideh Jadi Olokan Warganet: Agak Laen

Vadel Badjideh menyampaikan pesan khusus untuk Nikita Mirzani usai menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat (4/10/2024).

Ia mengajak ibu Laura Meizani Nasseru Arsy itu untuk berjoget bersama. Hal ini pun menjadikan Vadel Badjideh menjadi bahan olokan warganet.

Diketahui, Vadel Badjideh akhirnya memenuhi panggilan penyidik untuk menjalani pemeriksaan atas laporan Nikita Mirzai di Polres Metro Jakarta Selatan.

Vadel Badjideh diperiksa selama kurang lebih 6 jam oleh penyidik. Ia dicecar dengan 33 pertanyaan terkait masalah anak sulung Nikita Mirzani.

Baca Juga: Dilaporkan Nikita Mirzani, Vadel Badjideh: Gue Yakin Lolos!

Lebih lanjut, dilansir dari unggahan akun TikTok @/acstorydump, tampak momen saat Vadel Badjideh sedang dikerubungi awak media usai menjalani pemeriksaan.

Potret Vadel Alfajar Badjideh alias Vadel Badjideh (Instagram/vadelbadjideh)Potret Vadel Alfajar Badjideh alias Vadel Badjideh (Instagram/vadelbadjideh)

Dancer keturunan Kupang-Arab itu awalnya menyampaikan pesan untuk Laura Meizani. Ia berjanji tidak akan meninggalkan anak Nikita Mirzani tersebut.

"Buat Lolly, gue selalu ada di sini, gue enggak ke mana-mana, kita akan bertemu lagi," ujar Vadel Badjideh dikutip pada Sabtu (5/10/2024).

Vadel Badjideh lantas memberikan pesan untuk Nikita Mirzani. Sambil tersenyum-senyum, ia mengajak ibu Laura Meizani itu untuk berjoget bersama.

"Buat ibunya, kita nge-dance bareng," kata Vadel sambil memperagakan jogetan andalannya.

Baca Juga: Usai Diperiksa Polisi, Vadel Badjideh Justru Asyik Joget DudiDam di Kantor Polisi

Perkataan Vadel Badjideh ini kemudian viral. Beragam respons dilontarkan warganet saat mendengar penyataan remaja kelahiran 2005 tersebut.

Vadel Badjideh usai menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan (TikTok/acstorydump)Vadel Badjideh usai menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan (TikTok/acstorydump)

"Agak lain ini anak," ujar warganet.

"Emang agak laen budak ini," imbuh warganet.

"Asyik banget lu Vadel. Asyik sendiri," timpal warganet.

"Memang sakit sih ini," tambah warganet.

"Malunya sampai ke sini terkodel-kodel," komentar warganet lain.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #ajak #nikita #mirzani #dance #bareng #vadel #badjideh #jadi #olokan #warganet #agak #laen

KOMENTAR