Bikin Heboh Lagi, Selvi Ananda Pakai Gantungan Tas Seharga Motor Baru: Gimana Bentuknya?
Potret Selvi Ananda. (Instagram/@kunsoomakeupartist/)
09:33
24 Januari 2024

Bikin Heboh Lagi, Selvi Ananda Pakai Gantungan Tas Seharga Motor Baru: Gimana Bentuknya?

Penampilan Selvi Ananda, istri cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka seringkali menjadi sorotan. Bagaimana tidak, item fashion yang dikenakan menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut seringkali berasal dari brand mewah bernilai fantastis. 

Seperti halnya baru-baru ini, Selvi Ananda yang tengah menikmati waktu bersama keluarganya, makan di sebuah restoran terlihat tampil dengan barang branded. Selain kaos dan tasnya, Putri Solo 2009 itu ternyata mengenakan gantungan tas senilai motor baru!

Dalam akun Instagram @hermes.selebriti, ibu Walikota Solo tersebut terlihat memiliki aksesoris tas unik berbentuk kuda yang ia gantungkan di tas merahnya yang berasal dari brand asal Prancis Hermes. 

Itu merupakan Hermes Rodeo Pegase PM Charm Bleu Brume, Sesame, Vert Bosphore in Milo Lambskin yang ternyata dibanderol dengan harga Rp20,9 jutaan. Tentu saja harga tersebut terbilang mengejutkan hanya untuk sebuah gantunhan tas.

Namun, jika dibandingkan dengan tas yang dikenakan Selvi Ananda, gantungan kuda tersebut memang tak ada apa-apanya. Sebab, tas ipar Erina Gudono itu diduga dibanderol mencapai 18.500 USD atau Rp 275 juta.

Dalam potret tersebut, Selvi Ananda memang tampak tampil kasual dengan kaos putih dan menggerai rapi rambut panjang pirangnya. Usut punya usut, kaos yang dikenakan wanita 35 tahun itu juga berasal dari rumah mode Prancis Dior.

Ya, akun Instagram @fashion__selebriti mengungkap jika kaos yang dipakai Selvi Ananda berupa t-shirt white and navy blue yang terbuat dari kain katun jersey itu harganya dibanderol mencapai Rp 18,16 juta.

Pada situs resmi Dior dituliskan kalau kaus itu termasuk dalam pakaian olahraga. Desainnya dihiasi dengan pita kontras berwarna biru laut dengan tulisan 'CHRISTIAN DIOR' di bagian depan. 

Tentu saja sederet item fashiin Selvi Ananda ini membuat banyak netizen berkomentar. Meski potret tersebut merupakan potret lama, namun hal ini dinilai kurang bijak, sebab saat itu ia masih berstatus sebagai ibu pejabat yang menurut Presiden Jokowi dilarang untuk memamerkan kekayaannya. 

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #bikin #heboh #lagi #selvi #ananda #pakai #gantungan #seharga #motor #baru #gimana #bentuknya

KOMENTAR