Kaesang Sudah Blusukan Beli Kebutuhan Bayi di Pasar, Memangnya Kapan Erina Gudono Melahirkan?
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Instagram/erinagudono)
08:41
4 Oktober 2024

Kaesang Sudah Blusukan Beli Kebutuhan Bayi di Pasar, Memangnya Kapan Erina Gudono Melahirkan?

Usia kehamilan Erina Gudono tampaknya sudah mendekati waktu melahirkan. Hal ini terlihat dari bagaimana Kaesang Pangarep tertangkap sedang berbelanja perlengkapan bayi di Pasar Panorama Lembang.

Sebenarnya, kunjungan Kaesang Pangarep ke Pasar Panorama pada hari Senin (30/9/24) lalu itu merupakan upaya untuk mengkampanyekan paslon Bupati Bandung Barat, Edi Rusyandi dan Unjang Asari.

Akan tetapi, di tengah-tengah momen blusukan tersebut, adik dari Gibran Rakabuming ini terlihat memilih perlengkapan bayi untuk persiapan kelahiran istrinya, Erina Gudono.

Lantas, kapan sebenarnya Erina Gudono akan segera melahirkan?

Baca Juga: Akun Jelita Jeje Sempat Hilang Usai Bela Erina Gudono, Kini Muncul Lagi Rayakan Ultah

Sejak polemik jendela pesawat pribadi beberapa waktu lalu, Erina Gudono tampak lebih menutup diri. Ia pun tidak pernah memberitahukan secara pasti berapa usia kehamilannya.

Akan tetapi, jika menengok kembali acara tujuh bulanan yang diadakan pada bulan Agustus lalu, itu berarti saat ini usia kehamilan Erina sudah memasuki bulan kesembilan.

Perhitungan ini juga sesuai dengan unggahan Erina yang sempat salah menyebut kehamilannya sebagai trisemester ketiga.

"The only solid reason I have the strength to do master study while in 3rd semester pregnant, working on aboard social project and also babymoon without any hassle→ full support from my husband," tulis Erina dalam unggahan Instagram Stories bulan Agustus lalu.

Unggahan tersebut sempat ramai diperbincangkan lantaran Erina yang salah tulis third trimester menjadi 3rd semester. Jika sudah memasuki third trimester, itu artinya kehamilan Erina sudah mendekati waktu melahirkan.

Baca Juga: Bisnis Kuliner Raffi Ahmad dan Kaesang Dikabarkan Sepi, Begini Kata Pihak RANS Nusantara Hebat

Momen blusukan Kaesang membeli persiapan kelahiran untuk istrinya di Pasar Panorama tersebut rupanya mengundang cukup banyak pro dan kontra. Beberapa ada yang kagum dengan Ketua Umum PSI tersebut karena masih mau belanja di pasar.

Namun, tidak sedikit pula yang menganggapnya hanya sekedar pencitraan. Sebab, sebelumnya Kaesang dan Erina memang dikenal suka menggunakan merk-merk ternama untuk diberikan pada calon bayinya.

"Stroller dari Amerika, bajunya dari Pasar Lembang. Apa iya mau dipakai?" tanya netizen. "Udah beli, dibuang. Kan udah beli yang dari luar negeri," timpal yang lain.

Demikian informasi mengenai perkiraan waktu kelahiran Erina Gundrono

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #kaesang #sudah #blusukan #beli #kebutuhan #bayi #pasar #memangnya #kapan #erina #gudono #melahirkan

KOMENTAR