Edward Akbar Anak Siapa? Kini Aib Cuma Nafkahi Kimberly Ryder Rp2 Juta per Bulan Dibongkar Mertua
Edward Akbar dan Kimberly Ryder. (Instagram/@kimbrlyryder)
18:59
3 Oktober 2024

Edward Akbar Anak Siapa? Kini Aib Cuma Nafkahi Kimberly Ryder Rp2 Juta per Bulan Dibongkar Mertua

Sebuah fakta mencengangkan kembali terungkap selama proses perceraian Edward Akbar dan Kimberly Ryder. Menurut ibu Kimberly, Irvina Zainal, anaknya selama ini hanya dinafkahi sebanyak Rp2 juta per bulan oleh Edward.

"Dari awal pernikahan, anak saya, dia (Kimberly Ryder) membantu keuangan ya. Lo pikir deh, Rp2 juta sebulan ha? Cukup nggak kehidupan kalian? Ini Rp2 juta untuk anak dua, sudah berempat," kata Irvina di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (2/10/2024).

"(Untuk bayar) pembantu, listrik, air, transport, servis mobil, itu anak gue lho (yang bayar). Halo, ke mana otak lo? Tapi alhamdulillah mestinya lo bersyukur, anak gue tuh mencintai kamu," lanjutnya.

Karena itulah, Irvina mengaku tidak habis pikir dengan Edward yang tega melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Kimberly. Bahkan mirisnya, Edward ternyata sudah melakukan KDRT sejak tahun 2019 tetapi Kimberly selama ini menyimpannya.

Baca Juga: Anaknya Diadukan Edward Akbar ke KPAI, Ibu Kimberly Ryder Bereaksi Pedas: Orang Cari Sensasi

Tak heran jika sosok Edward kembali menuai sorotan warganet. Tak sedikit yang terang-terangan mengkritik Edward sebagai sosok suami yang tidak bersyukur dengan kesabaran Kimberly selama ini.

Salah satu yang ramai dipertanyakan warganet adalah Edward Akbar anak siapa?

Potret Edward Akbar. (Instagram/@edward_akbar)Potret Edward Akbar. (Instagram/@edward_akbar)

Edward Akbar Samallo merupakan aktor dan presenter kelahiran Jakarta, 26 Agustus 1985. Meski terjun ke dunia hiburan, Edward diriwayatkan sudah menyelesaikan pendidikannya di S1 Ekonomi Universitas Trisakti sehingga memiliki gelar Sarjana Ekonomi.

Edward adalah anak tunggal dari pasangan Otto Haris Samallo dan Teresa Bleszynski. Karena itulah, Edward juga dikenal sebagai keponakan dari artis senior Tamara Bleszynski.

Sepanjang kariernya di dunia hiburan, Edward sudah membintangi sejumlah film dan serial. Bahkan namanya sudah dua kali dinominasikan untuk menerima penghargaan, yakni oleh Indonesia Box Office Movie Awards dan Festival Film Bandung.

Baca Juga: Edward Akbar Ngaku Rindu Anak, Kimberly Ryder Tantang Datang ke Rumah Sendiri

Nama Edward juga semakin melejit setelah menjadi pembawa acara di program Iron Chef Indonesia pada tahun 2017.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #edward #akbar #anak #siapa #kini #cuma #nafkahi #kimberly #ryder #juta #bulan #dibongkar #mertua

KOMENTAR