38 Tahun Bersama, Marissa Haque Pernah Berandai-andai Ingin Meninggal Lebih Dulu dari Ikang Fawzi
Marissa Haque dan Ikang Fawzi [Instagram/@marissahaque]
15:40
3 Oktober 2024

38 Tahun Bersama, Marissa Haque Pernah Berandai-andai Ingin Meninggal Lebih Dulu dari Ikang Fawzi

Kabar Marissa Haque meninggal dunia tak hanya mengguncang seluruh keluarga besarnya, tetapi juga membuat warganet ikut berduka. Apalagi karena Marissa dan suaminya, Ikang Fawzi, sudah menjalani bahtera rumah tangga yang adem ayem selama 38 tahun belakangan.

Karena itulah, momen wawancara lawas Marissa dan Ikang di salah satu infotainment kembali disorot. Pasalnya Marissa ternyata pernah berandai-andai ingin meninggal terlebih dahulu sebelum Ikang.

"Aku bilang sama Ikang, nanti kalau meninggal duluan kayaknya mendingan Ibu ya," ucap Marissa, seperti dikutip dari akun TikTok @/cilikayune, Kamis (3/10/2024).

Marissa Haque, Ikang Fawzi (Instagram)Marissa Haque, Ikang Fawzi (Instagram)

"Karena aku nggak ngerti cara ngurus rumah segede ini. Kan kalau mati lampu tinggal, 'Ayah! Ini listriknya gimana?'" sambungnya.

Baca Juga: Ikang Fawzi Minta Masyarakat Ikut Kirim Doa Buat Marissa Haque: Dia Orang yang Sangat Baik

Ikang yang mendengar keresahan itu pun berusaha untuk menenangkan istrinya. "Biasanya perempuan itu lebih panjang umur. Enggak lah, nggak usah dipikirin yang kayak begitu. Pasti akan terjadi ya terjadilah," ungkap Ikang.

Walaupun khawatir, Marissa dan Ikang ternyata telah menyiapkan rencana jangka panjang untuk keluarga mereka. Termasuk rencana setelah Marissa dan Ikang meninggal, atau rencana setelah Bella Fawzi dan Chiki Fawzi menikah.

"Kalau Ayah meninggal duluan, plan-nya ABCD. Kalau Ibu meninggal duluan, ABCD. Kalau anak-anak menikah, maka (rencananya begini), kalau belum menikah, maka (rencananya begini)," kata Marissa.

"Enggak usah didramatisir," balas Ikang.

"Kita udah ngomongin, karena kita orang manajemen ya, orang strategic ya, jadi kita selalu bikin planning dalam hidup," timpal Marissa.

Baca Juga: Tinggal Kenangan, 6 Momen Kedekatan Marissa Haque dan Anak Perempuannya

Potongan wawancara lawas yang penuh kemesraan ini pun membuat warganet semakin bersimpati atas meninggalnya Marissa, apalagi karena Ikang terlihat sangat bersedih atas kepergian sang istri. Bahkan rocker yang melejit pada tahun 1980-an itu dikabarkan sampai beberapa kali tidak sadarkan diri setelah Marissa wafat.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #tahun #bersama #marissa #haque #pernah #berandai #andai #ingin #meninggal #lebih #dulu #dari #ikang #fawzi

KOMENTAR