Heboh Anggota DPR RI Baru Dilantik Bikin Pesta Berhari-hari Tanpa Henti, Nama Ahmad Dhani Terseret
Pasangan artis sekaligus anggota DPR terpilih masa bakti 2024-2029 dari Partai Gerindra Ahmad Dhani Prasetya (kiri) dan Mulan Jameela (kanan) saat mengikuti pelantikan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10/2024). [Suara.com/Alfian Winanto]
13:25
3 Oktober 2024

Heboh Anggota DPR RI Baru Dilantik Bikin Pesta Berhari-hari Tanpa Henti, Nama Ahmad Dhani Terseret

Heboh di media sosial X keluhan soal anggota DPR RI yang baru dilantik membuat pesta berhari-hari tanpa henti dan menimbulkan kebisingan ke rumah tetangga di sekitarnya.

Keluhan ini disampaikan Indah G melalui akun X-nya @/itsindahg pada Rabu (2/10/2024). Ia awalnya me-repost foto para artis yang baru saja dilantik menjadi anggota DPR RI.

Beberapa artis yang baru saja dilantik menjadi anggota DPR RI itu di antaranya Ahmad Dhani, Mulan Jameela, Uya Kuya, Denny Cagur, dan Verrell Bramasta.

Indah G menyebut apabila salah satu dari artis yang baru dilantik menjadi DPR RI tersebut menggelar pesta sangat meriah di rumah mereka berhari-hari tanpa henti.

Baca Juga: Menuju Jadi Mantu, Beda Panggilan Syifa Hadju dan Tissa Biani buat Mulan Jameela Tuai Sorotan

"Salah satunya tinggal di seberang rumahku di Pondok Indah dan sudah lebih dari dua hari, pagi siang malam," tulis Indah dikutip Kamis (3/10/2024).

"Rumah tangga anggota DPR beru dilantik ini mengadakan pesta yang saking meriah dan hebohnya seluruh perumahan di sekitar kita bisa mendengarkan," lanjutnya.

Indah G mengaku tak mau mendatangi rumah anggota DPR RI tersebut. Hanya saja, ia mengharapkan supaya wakil rakyat itu menyetel musik yang layak saat pesta.

Ia pun mengaku iba dengan tetangga terdekat anggota DPR RI tersebut. Pasalnya, bukan hanya berisik, jalanan di rumah mereka terhalang papan ucapan selamat dan tenda.

"Setidaknya aku masih lumayan berjarak dari mereka, kasihan yang tinggal pas di depan/sebelah/belakang rumah si keluarga anggota DPR ini," ujar Indah.

Baca Juga: Janji Manis Verrell Bramasta sebagai Anggota DPR: Gaji Setahun untuk Rakyat hingga Ogah Bolos Rapat

"Udah papan-papan bunganya ini rumah menghalang jalan, tenda putihnya menghalang pemandangan, berisiknya keterlaluan," tandasnya.

Unggahan Indah G ini kemudian viral. Unggahan ini telah dilihat lebih dari 719 ribu kali. Ratusan komentar pun sudah membanjiri unggahan ini.

Di antara ratusan komentar yang ada, banyak warganet yang menduga jika anggota DPR RI yang dimaksud Indah G adalah nama Ahmad Dhani.

"Inisial Ahmad Dhani kah," ujar warganet.

"Insial Ahmad Dhani yang rumahnya di Pondok Indah," timpal warganet.

"Ahmad Dhani? Dia tinggal daerah situ kan?" tanya warganet.

"Rumahnya nuansa hitam-hitam bukan? Kayak tahu," tambah warganet.

"Yang rumahnya tampak item gelap ya Kak," komentar warganet lain.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #heboh #anggota #baru #dilantik #bikin #pesta #berhari #hari #tanpa #henti #nama #ahmad #dhani #terseret

KOMENTAR