Reaksi Kaget Nagita Slavina Saat Tahu Rafathar Doakan Dirinya Begini di Multazam: Oh My God
Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad saat berada di Arab Saudi (Instagram/raffinagita1717)
09:39
2 Oktober 2024

Reaksi Kaget Nagita Slavina Saat Tahu Rafathar Doakan Dirinya Begini di Multazam: Oh My God

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru-baru ini membawa dua putranya, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad beribadah umrah di Tanah Suci.

Ada momen mengharukan saat keluarga berjuluk Sultan Andara ini umrah, yaitu saat Raffi berhasil membawa Rafathar menembus kerumunan jemaah ke Multazam.

Seperti dilansir dari unggahan Instagram @/raffinagita1717 ada Rabu (2/10/2024), tampak momen saat pasangan ayah dan anak itu berada di Multazam.

Di tengah kerumunan jemaah yang berebut ke Multazam, Raffi tampak menjaga sekaligus membimbing sang putra sulung untuk mencium dan berdoa di Multazam.

Baca Juga: Biasa Punya Barang Branded, Nagita Slavina Tetap Kaget Lihat Harga Kaus Michael Jordan: Gila!

"Cium cium, berdoa," ujar Raffi membimbing Rafathar saat di Multazam.

Raffi Ahmad jaga Rafathar saat berada di Multazam (Instagram/raffinagita1717)Raffi Ahmad jaga Rafathar saat berada di Multazam (Instagram/raffinagita1717)

Kekinian, diketahui doa yang dipanjatkan Rafathar saat di Multazam. Bocah 9 tahun itu blak-blakan mengungkap doa yang ia panjatkan di Multazam kepada sang ibu.

Dilansir dari cuplikan video yang diunggah akun TikTok @/__happyending14, tampak momen saat Nagita bertanya mengenai doa yang dipanjatkan sang anak sulung di Multazam.

"Di Multazam doa apa?" tanya Nagita.

Kakak Rayyanza itu pun terang-terangan mengatakan apabila saat berada di Multazam dirinya berdoa supaya sang ibu tak memiliki sifat menyebalkan.

Baca Juga: Gelar Doktor Kehormatan Raffi Ahmad Tuai Pro Kontra, Nagita Slavina Asyik Lakukan Ini di Berlin

"Doa Mama enggak nyebelin," ujar Rafathar dengan nada ketus.

Nagita Slavina kaget saat mengetahui doa Rafathar di Multazam (TikTok//__happyending14)Nagita Slavina kaget saat mengetahui doa Rafathar di Multazam (TikTok//__happyending14)

"Oh my god," kata Nagita tercengang.

Cuplikan video ini kemudian viral. Beragam komentar dilontarkan warganet saat mendengar pengakuan anak sulung Raffi dan Nagita tersebut.

"Enggak expect sama jawaban Pitili," kata warganet.

"Nyebelin gitu impian setuja umat Aa," timpal warganet.

"Soalnya kalau sama bapaknya minta apa-apa, ngapain aja di-iyain. Beda kalau sama maknya pasti ada larangan, batasan, dan aturan," imbuh warganet lain.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #reaksi #kaget #nagita #slavina #saat #tahu #rafathar #doakan #dirinya #begini #multazam

KOMENTAR