Gibran Ulang Tahun di Tengah Polemik Fufufafa, Warganet Doakan Begini: Semoga Lo...
Potret Gibran Rakabuming Raka (Instagram)
14:33
1 Oktober 2024

Gibran Ulang Tahun di Tengah Polemik Fufufafa, Warganet Doakan Begini: Semoga Lo...

Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka berulang tahun ke-37 pada Selasa (1/10/2024). Ia pun mendapat banyak ucapan selamat dari banyak pihak.

Seperti dilansir dari media sosial X, tampak sejumlah ucapan selamat ulang tahun dari warganet untuk putra sulung Presiden Joko Widodo alias Jokowi tersebut.

Salah seorang pegiat media sosial berakun @/JhonSitorus_18 bahkan membuat unggahan khusus untuk mengucapan selamat ulang tahun untuk Gibran sekaligus Iriana Jokowi.

Beda dari yang lain, saat mengucapkan selamat ulang tahun, Jhon Sitorus menyinggung unggahan lawas akun Kaskus kontroversial Fufufafa yang diduga milik Gibran.

Baca Juga: Unggahan Fufufafa Soal Raffi Ahmad Kembali Dibahas Warganet: Kali Ini Setuju

"On this day, tepat 13 tahun yang lalu pada 1 Oktober 2011," tulis Jhon Sitorus sambil mengunggah tangkap layar ungggahan lawas akun Fufufafa.

"Mas Kaesang mengucapkan selamat ulang tahun ke Ibu Iriana dan Mas Gibran, pemilik akun kaskus Fufufafa. Sehat-sehat ya kalian sekeluarga," sambungnya.

Ucapan selamat ulang tahun dari warganet untuk Gibran Rakabuming Raka (X)Ucapan selamat ulang tahun dari warganet untuk Gibran Rakabuming Raka (X)

Lebih lanjut, ditilik dari hasil pencarian di X dengan kata kunci "Gibran ulang tahun", tampak sejumlah ucapan selamat ulang tahun yang diberikan warganet kepada Gibran.

"Selamat tidak ulang tahun untuk Gibran alias Fufufafa. Semoga lo enggak akan jadi wapres," ujar warganet.

"Selamat ulang tahun @gibran_tweet a.k.a Fufufafa. Selamat menghancurkan Indonesia 5 tahun ke depan," timpal warganet.

Baca Juga: Pakai Ilmu Behavior Neuroscience, Cuitan Fufufafa Disebut Mirip Gejala Skizofrenia, Dokter Tifa: Kirim ke RSJ

Meskipun ada beberapa warganet yang melontarkan ucapan ulang tahun bernada sarkasme, banyak pula warganet yang benar-benar mendoakan Gibran.

"Selamat ulang tahun Ibu Iriana dan Mas Gibran. Sehat selalu dan selalu dalam lindungan-Nya," kata warganet.

"Selamat ulang tahun Pak Wapres terpilih. Bersiaplah pelantikan mengemban tugas baru," komentar warganet lain.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #gibran #ulang #tahun #tengah #polemik #fufufafa #warganet #doakan #begini #semoga

KOMENTAR