Kaesang Makin Dicap Tak Tahu Malu, Kini Berkelakar Janjikan Jet Pribadi ke Kader PSI
Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep 'diserbu' warga, khususnya emak-emak saat menghadiri acara peringatan Maulid Nabi di Kabupaten Lebak, Banten, Rabu (18/9/2024). (Foto dok. PSI)
21:59
29 September 2024

Kaesang Makin Dicap Tak Tahu Malu, Kini Berkelakar Janjikan Jet Pribadi ke Kader PSI

Kelakar Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep soal private jet kembali menuai perhatian. Kali ini soal candaannya pada kader PSI.

Kaesang dalam acara Kopdarwil PSI meminta agar kadernya membantu memenangkan calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta nomor urut 1, Ridwan Kamil-Suswono. 

“Kalau semuanya semangat untuk memenangkan Pak Ridwan Kamil dan Pak Suswono saya ada hadiah. Hadiahnya sangat menarik," kata Kaesang dalam sambutanya.

“Ini karena tadi saya bilang hadiahnya mahal, hadiahnya mewah, [malah] mintanya sepeda, saya tadi mau kasih private jet,” ucapnya.

Baca Juga: Momen El Rumi Sapu Materi Pinggir Jurang Wendy Cagur Soal Jet Pribadi: Bapak Tiri Saya Punya...

Pernyataan Kaesang sontak dianggap sebagai candaan yang tak perlu. Pasalnya kontroversi terkait private jet belum sepenuhnya diterima publik.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (Instagram/@kaesangp)Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (Instagram/@kaesangp)

Salah satunya dalam media sosial X (dulu Twitter).

Udah gak punya malu, udah budek terhadap kritik, tone deaf sekeluarga, mending sekalian pakai kaos adik fufufafa,” tulis seorang waraneg..

Dia kira dia lucu. Kaesang sama sekali tidak sensitif dengan apa yg sedang terjadi. Dan orang-orang @psi_id juga sama sekali tidak agile dalam menghadapi isu² sensitif. Heran, padahal saya dulu sangat menaruh harapan pada PSI. Tapi sekarang kok begini ya? Terus terang, saya sedih,” imbuh warganet lain.

Kelakarnya tidak lucu sama sekali,” timpal lainnya.

Baca Juga: Viral Pidato Toleransi di Gereja, Gaya Kaesang Pakai Jam Tangan Rp 300 Juta Tuai Kritik

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #kaesang #makin #dicap #tahu #malu #kini #berkelakar #janjikan #pribadi #kader

KOMENTAR