Irwan Mussry Kalungkan Medali ke Pembalap MotoGP Mandalika, Omongan El Rumi Ramai Diungkit
Momen Irwan Mussry dan Maia Estianty di Sprint Race MotoGP Mandalika 2024. [TikTok]
16:28
29 September 2024

Irwan Mussry Kalungkan Medali ke Pembalap MotoGP Mandalika, Omongan El Rumi Ramai Diungkit

Pengusaha Irwan Mussry tampak menyaksikan gelaran MotoGP Mandalika 2024 di Lombok, Nusa Tenggara Timur ditemani oleh sang istri Maia Estianty.

Bahkan dalam Sprint Race MotoGP Mandalika yang digelar Sabtu (29/9/2024) lalu, Irwan Mussry tak sekadar menonton balapan. Ia ikut mengalungkan medali untuk Enea Bastianini yang finish di urutan kedua.

Momen itu diabadikan oleh Maia Estianty dan videonya dibagikan ke Instagram. Maia mengaku dirinya menceritakan bagaimana dirinya dan sang suami bisa ambil bagian dalam ajang MotoGP Mandalika.

Rupanya mereka dayang bersama rombongan grup jenama arloji Tissot. Kebetulan, Enea Bastianini menjadi brand ambassador merek tersebut. Tak ayal, Irwan Mussry didapuk untuk mengalungkan medali.

Baca Juga: Momen El Rumi Sapu Materi Pinggir Jurang Wendy Cagur Soal Jet Pribadi: Bapak Tiri Saya Punya...

"Bastianini menang kedua, wah pas, BA nya tissot_official ….. karena kita dan rombongan emang pergi ama group Tissot," tulisnya.

Maia Estianty bertugas menjadi seksi dokumentasi saat itu. Ia mengabadikan momen penting suaminya.

"Bangga ama suami !!!! Didokumentasikan…Dari sekian banyak wartawan di area penyerahan medali Sprint Moto GP, ada penyusup satu, Maia Estianty, hahahha jadi seksi dokumentasi suaminya @irwanmussry hahahhahah," kelakar ibunda Al El Dul tersebut.

Maia Estianty dan Irwan Mussry di MotoGP Mandalika 2024 (Instagram/@watch.corner.id)Maia Estianty dan Irwan Mussry di MotoGP Mandalika 2024 (Instagram/@watch.corner.id)

Netizen yang melihat kemunculan Maia Estianty dan Irwan Mussry di Sprint Race MotoGP sontak ramai berkomentar. Terlebih setelah mengetahui tak sembarang orang bisa sedekat itu berinteraksi dengan para pembalap.

Menariknya, banyak netizen teringat dengan omongan El Rumi yang pernah menyeletuk kalau dirinya punya dua ayah yang sama-sama tajir.

Baca Juga: Hasil MotoGP Mandalika 2024: Jorge Martin Juara di Balapan Penuh Drama

"Ini yang dimaksud El, ayah satunya kaya banget," tulis netizen.

"Ingat kata El, bapak gue dua, satunya kaya satunya lagi kaya banget," sahut netizen lain.

"Luar biasa suaminya Bunmai, memang bener-bener sebagai salah satu orang penting taraf international. Top, sukses...," kata yang lainnya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #irwan #mussry #kalungkan #medali #pembalap #motogp #mandalika #omongan #rumi #ramai #diungkit

KOMENTAR