Lolly Sekarang Tinggal di Mana? Ini Jawaban Terbaru dari Nikita Mirzani
Nikita Mirzani dan Lolly (instagram)
13:58
29 September 2024

Lolly Sekarang Tinggal di Mana? Ini Jawaban Terbaru dari Nikita Mirzani

Kasus Nikita Mirzani yang memolisikan Vadel Badjideh masih terus berjalan. Di sisi lain, keberadaan putri Nikita yakni Laura Meizani atau yang karib disapa Lolly turut disorot.

Terlebih setelah dijemput oleh sang ibu dari apartemen, Lolly diketahui tidak pulang ke rumah Nikita Mirzani karena harus menjalani serangkaian proses guna pemeriksaan.

Hubungan Lolly dan Nikita Mirzani memang memanas selama kurang lebih satu tahun belakangan. Namun, akhirnya Niki bersikap untuk melindungi putrinya yang dianggap telah diperlakukan tidak baik oleh Vadel Badjideh.

Nikita Mirzani pun menjelaskan keberadaan putrinya saat ini. Ibu tiga anak itu memastikan jika Lolly yang dipanggilnya dengan Laura kini tinggal di tempat yang aman.

Baca Juga: Mangkir dari Panggilan Polisi, Nikita Mirzani Curiga Vadel Badjideh Ketakutan

"Kalau pada nanya Lolly dimana, Lolly di mana, kalian tuh gak punya TV atau gimana sih," ungkap Nikita Mirzani saat sesi live seperti dilihat dari postingan akun TikTok @pisss_girl, Minggu (29/9/2024).

Nikita Mirzani tak menyebut secara rinci lokasi putrinya saat ini. Namun dia memastikan jika Lolly tinggal di lingkungan yang baik.

"Laura itu ada di safe house, dia di safe house, di tempat yang baik, benar, bagus.Dia dikelilingi orang-orang yang positif vibes," pungkasnya.

Kata Polisi

Vadel Badjideh dan Lolly (Instagram)Vadel Badjideh dan Lolly (Instagram)

Sebelumnya, Kasi Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi juga sempat menyinggung keberadaan Lolly setelah dilakukan visum. Diungkapkannya bila Lolly berada di rumah aman Unit Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (UPTP3A).

Baca Juga: Razman Arif Nasution Akui Dapat Pesan Mesum Tiap Hari dari Wanita Suruhan, Keaslian Chat Dipertanyakan

Mengacu Pasal 5 Ayat (1) huruf K Undang-Undang No. 31 Tahun 2014 tentang Perlindungan Saksi dan Korban, disebutkan bahwa saksi dan korban berhak mendapatkan tempat kediaman sementara. Dalam hal ini yang tempat yang dimaksud adalah rumah aman.

Tempat ini diduga menjadi rumah sementara bagi Lolly. Selanjutnya, belum diketahui remaja 17 tahun itu akan tinggal di mana.

Kekinian, kasus dugaan persetubuhan anak di bawah umur dan aborsi dengan terlapor Vadel Badjideh masih diusut. Polisi sudah memanggil Vadel untuk menjalani pemeriksaan pada Jumat (27/9), namun terlapor absen dengan alasan sakit.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #lolly #sekarang #tinggal #mana #jawaban #terbaru #dari #nikita #mirzani

KOMENTAR