Berapa Tarif MC Kiky Saputri? Aksi 'Sapu-sapu' Blunder Kaesang Soal Roti Rp400 Ribu Dicemooh Pandji Pragiwaksono
Kiky Saputri (instagram)
21:15
28 September 2024

Berapa Tarif MC Kiky Saputri? Aksi 'Sapu-sapu' Blunder Kaesang Soal Roti Rp400 Ribu Dicemooh Pandji Pragiwaksono

Pandji Pragiwaksono kembali mendesak Kaesang Pangarep untuk meminta maaf saja soal kemewahan gaya hidupnya bersama sang istri, Erina Gudono.

Hal ini yang ditekankan Pandji di potongan video unggahan akun TikTok @/cak.khum. “Pak Kaesang mau tahu nggak? Itu namanya humblebrag. Mendingan Pak Kaesang dan istri, udah, minta maaf aja, ‘Maaf kami tidak sensitif’,” kata Pandji, dikutip pada Sabtu (28/9/2024).

Dalam kesempatan yang sama, Pandji juga sempat mencibir upaya Kiky Saputri untuk membersihkan dampak dari blunder pembelian roti Rp400 ribu yang dilakukan Kaesang dan Erina di Amerika Serikat.

“(Sebenarnya) sang istri tuh berusaha untuk ngasih tahu, ‘Gila nih, roti kok mahal banget’. Kiky Saputri tuh udah ngomong gitu. Udah dirapiin sama Kiky Saputri, diberantakin lagi sama Kaesang,” tutur Pandji.

Baca Juga: Bahas Roti Rp 400 Ribu, Oza Rangkuti dan Sastra Silalahi Kompak Sindir Kaesang

“Jadi kesimpulannya, Kiky Saputri udah berusaha rapi-rapi, diberantakin lagi sama Kaesang. Kenapa? Karena dari cerita Kaesang dijelaskan bahwa pada akhirnya rotinya dibeli,” imbuhnya.

Honor Kiky Saputri

Potret Kiky Saputri (Instagram/kikysaputrii)Potret Kiky Saputri (Instagram/kikysaputrii)

Ini tampaknya bukan kali pertama Kiky Saputri membereskan blunder yang dialami Kaesang Pangarep. Seperti sebelumnya, Kiky juga sempat menanggapi menghilangnya Kaesang setelah namanya terseret dalam dugaan gratifikasi akibat pemakaian private jet.

Sosok Kiky bahkan identik dengan label buzzer pemerintah, apalagi karena istri Muhammad Khairi itu menjadi co-host untuk program Podcast Depan Pintu yang dipandu Kaesang.

Lantas berapa sebenarnya bayaran Kiky sebagai pembawa acara tersebut?

Baca Juga: Cek Fakta: Kaesang Pangarep Mengenakan Rompi Bertuliskan Cucu PKI, Benarkah?

Di salah satu episode terbaru PDP, Kiky mengaku bahwa bayaran yang diterima cukup besar meski tak berupa uang tunai. Kiky justru berseloroh bahwa bayarannya diberikan dalam wujud proyek.

Sedangkan lewat unggahan akun TikTok perusahaan Kaesang, GK Hebat, Kiky menyiratkan bahwa bayarannya untuk memandu sebuah acara mencapai puluhan juta Rupiah.

“Berapa ratecard Kiky Saputri satu kali nge-MC?” kata Kiky membacakan pertanyaan yang paling banyak masuk kepadanya.

“Aduh kayaknya 4 kali harga motor Fazzio deh,” sambung Kiky.

Merujuk pada situs resminya, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dijual di tentang harga Rp23.955.000. Dengan kata lain, honor MC Kiky saat ini bisa menyentuh Rp95,82 juta.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #berapa #tarif #kiky #saputri #aksi #sapu #sapu #blunder #kaesang #soal #roti #rp400 #ribu #dicemooh #pandji #pragiwaksono

KOMENTAR