Kini Terjerat Narkoba, Wajah Andrew Andika dan Gibran Rakabuming Saat Foto Bareng Digunjing: Kenapa ya?
Andrew Andika [Instagram/@andrewandika]
17:57
28 September 2024

Kini Terjerat Narkoba, Wajah Andrew Andika dan Gibran Rakabuming Saat Foto Bareng Digunjing: Kenapa ya?

Nasib hidup Andrew Andika bak jatuh tertimpa tangga pula. Setelah digugat cerai oleh sang istri, Tengku Dewi Putri, kini Andrew juga dikabarkan ditangkap polisi akibat dugaan penyalahgunaan narkoba.

“Seorang pemeran film berinisial AA kami amankan terkait penyalahgunaan narkotika,” ujar Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi, saat dikonfirmasi pada Sabtu (28/9/2024).

“Sabu,” katanya menambahkan, merujuk pada jenis narkotika yang menjadi barang bukti penangkapan Andrew.

Kabar ini seketika menjadi buah bibir, apalagi karena sebelumnya Andrew viral di media sosial setelah digugat cerai akibat perselingkuhan.

Baca Juga: Profil dan Pendidikan Ade Armando, Kader PSI Santai Bilang: Memang Kenapa Kalau Fufufafa Punya Gibran?

Kabar penangkapan Andrew juga disoroti di platform X, salah satunya oleh akun @/BosPurwa yang mengunggah foto kebersamaan sang aktor dengan Wakil Presiden Terpilih Periode 2024-2029, Gibran Rakabuming Raka.

Tampak Andrew dan Gibran sama-sama memakai baju biru. Tentu warna ini identik dengan masa kampanye Prabowo-Gibran selama Pilpres 2024.

Keduanya terlihat duduk bersebelahan di antara keramaian orang, tetapi baik Andrew dan Gibran tampak sama-sama tidak fokus ke arah kamera. “Congrats mas gibran,” tulus Andrew dan menandai akun Instagram Gibran di kolom caption-nya.

Setelah beredar berita penangkapan Andrew akibat dugaan penyalahgunaan narkoba, warganet jadi menyoroti ekspresi Gibran dan sang aktor di foto tersebut.

Maap, maaaapp banget. Ga bermaksud gimana-gimana, cuman mau nanya beneran. Wajah mereka berdua pada kenapa ya? Serius,” komentar warganet.

Baca Juga: Bintang Film Inisial AA Ditangkap Atas Kasus Narkoba

Jangan sampe tenggelam fufufafa nya,” tegas warganet, tampaknya menduga kabar penangkapan Andrew dalam rangka mengalihkan fokus dari isu akun Kaskus @/fufufafa yang kontroversial.

LAH? andrew bukannya selingkuh kemarin. Yailah drew ada aje gebrakan lu besok apa lagi ndrew? Itu lagi bareng fufufafa apakah yang kupikirkan beneran terjadi,” timpal warganet lain.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #kini #terjerat #narkoba #wajah #andrew #andika #gibran #rakabuming #saat #foto #bareng #digunjing #kenapa

KOMENTAR