Miliki Harta Berlimpah: Simak 8 Weton Urat Emas atau Titisan Dewa Kekayaan Menurut Primbon Jawa
Ilustrasi 8 weton urat emas atau titisan Dewa Kekayaan menurut primbon Jawa. (Pexels)
16:10
27 September 2024

Miliki Harta Berlimpah: Simak 8 Weton Urat Emas atau Titisan Dewa Kekayaan Menurut Primbon Jawa

 

Dalam tradisi primbon Jawa terdapat kelompok weton yang dianggap istimewa, mereka disebut dengan weton urat emas atau titisan dewa kekayaan. Weton yang istimewa ini dipercaya memiliki energi dan aura positif yang membuat mereka selalu berada dalam jalur keberuntungan dan kesejahteraan.

Tidak hanya itu, mereka memiliki sifat unggul dan karakteristik yang unik sehingga mampu menarik rezeki yang melimpah dan kesuksesan. Dilansir dari Youtube Pandawa Cirebon pada (27/9), inilah 8 weton urat emas atau titisan Dewa Kekayaan menurut primbon Jawa yang hidupnya selalu dalam lingkaran keberuntungan.

1. Senin Wage

Senin wage dikenal memiliki sifat la kuning geni atau karakter api. Ini menunjukkan kalau orang yang lahir pada Senin wage memiliki sifat mudah tersinggung jika harga dirinya terganggu. Meskipun begitu, mereka dikenal sebagai pribadi yang sportif, memiliki etos kerja yang tinggi, dan penuh dengan tanggung jawab.

Dalam kitab primbon Jawa, weton Senin wage dianggap sebagai weton urat emas atau titisan Dewa Kekayaan. Meskipun tidak selalu mengalami keberuntungan yang besar, weton ini tetap berapa dalam lingkaran keberuntungan berkat sifatnya yang amanah dan kinerja yang konsisten. Ini memungkinkan mereka untuk selalu mendapatkan kemudahan dalam hal finansial.

2. Selasa Legi

Selasa legi dikenal memiliki sifat yang sensitif, mudah tersinggung, ceria, dan mudah bergaul. Menurut primbon Jawa, Selasa legi masuk pada kategori urat emas yang berarti titisan Dewa Kekayaan karena kemampuan mereka dalam menarik keberuntungan melalui sifat ceria dan positif yang dimilikinya.

Weton ini berada dalam lingkaran keberuntungan karena mereka sering kali mendapatkan rezeki dalam bentuk kebahagiaan dan hubungan sosial yang harmonis. Keberuntungan itu membuatnya lebih sejahtera dalam hal finansial.

3. Minggu Kliwon

Minggu kliwon dikenal sebagai pribadi yang tertutup. Meskipun begitu, mereka memiliki banyak teman karena sifat mereka yang tidak mengganggu dan cenderung stabil. Dalam kitab primbon Jawa, Minggu kliwon masuk ke dalam weton urat emas atau titisan Dewa Kekayaan. Hal ini membuat mereka mudah memperoleh kekayaan dan potensi menjadi orang sukses dalam berbagai bidang.

Kemampuan mereka untuk tetap tenang dan stabil berkontribusi pada keberuntungan finansial hingga masa mendatang. Orang dengan weton ini akan berada dalam lingkaran keberuntungan karena didukung oleh sifat mereka yang solid dan kemampuan menarik rezeki dalam berbagai kesempatan yang datang.

4. Senin Pahing

Senin pahing biasanya memiliki kecerdasan yang di atas rata-rata, bercita-cita tinggi, dan jujur. Meskipun dianggap sebagai orang yang keras kepala, tapi hal itu yang membuat mereka mencapai kekayaan dengan cepat. Orang dengan weton ini perlu berhati-hati agar kekayaan tersebut dapat bertahan lama.

Dalam kitab primbon Jawa, Senin pahing masuk dalam kategori weton urat emas atau dikenal sebagai titisan Dewa Kekayaan. Hal ini didukung oleh kecerdasan dan sikap jujur yang membuat mereka mencapai keberhasilan finansial. Hidup orang dengan weton Senin pahing berada dalam lingkaran keberuntungan karena mereka dapat mengelola finansial dan rezeki dengan bijak.

5. Kamis Legi

Kamis legi dikenal sebagai orang yang memiliki sosok pemimpin yang kharismatik dan tekun dengan kemampuan yang tinggi dalam membimbing dan memberi teladan untuk orang-orang di sekitarnya. Dalam kitab primbon Jawa, Kamis legi masuk ke dalam orang yang memiliki weton urat emas atau titisan Dewa Kekayaan.

Hal ini dapat terlihat dari kemampuan mereka untuk mencapai kestabilan finansial di usia muda. Keberhasilan tersebut akan bertahan lama yang mencerminkan lingkaran keberuntungan yang terus mendukung hidup mereka. Keberuntungan itu sering kali terlihat dalam bentuk kesuksesan yang jangka panjang dan stabilitas ekonomi yang mereka raih dalam kehidupan.

6. Jumat Pon

Jumat pon dikenal sebagai orang yang suka menyendiri, namun mereka memiliki banyak sahabat. Hal ini karena sifatnya yang rendah hati dan welas asih. Menurut primbon Jawa, Jumat pon termasuk dalam kategori weton urat emas atau titisan Dewa Kekayaan.

Keberuntungan yang mereka dapatkan akan bertahan sepanjang hidup karena sifat rendah hati dan dermawan yang mampu membuka pintu rezeki untuk hidupnya. Hidup orang dengan weton Jumat pon akan selalu berada dalam lingkaran keberuntungan yang terbentuk dari hubungan sosial yang baik dan kemampuan mereka membantu orang lain tanpa pamrih.

7. Sabtu Wage

Sabtu wage dikenal karena kemampuannya dalam mengatur rumah tangga dan keuangan dengan baik, serta memiliki sifat yang mandiri. Menurut primbon Jawa, Sabtu wage masuk ke dalam kategori weton urat emas atau titisan Dewa Kekayaan.  

Hal ini terlihat dari kemampuan mereka dalam mengelola keuangan sehingga dapat menikmati kekayaan dalam jangka panjang. Hidup mereka selalu berada dalam lingkaran keberuntungan yang membuatnya mampu menikmati kekayaan yang stabil sepanjang hidup hingga usia tua.

8. Sabtu Pahing

Sabtu pahing dikenal dengan karakter yang dominan, berkuasa, dan terlihat egois meskipun mereka termasuk individu yang mudah memaafkan. Dalam kitab primbon Jawa, Sabtu pahing termasuk ke dalam kategori weton urat emas atau titisan Dewa Kekayaan. Hal ini karena weton ini memiliki neptu yang paling tinggi akan membawa peruntungan besar untuk hidupnya.

Hidup mereka berada dalam lingkaran keberuntungan yang meliputi kehidupan berkecukupan dan kemampuan untuk mendapatkan rezeki yang berlimpah bagi keluarganya. Keberuntungan ini didorong oleh karakter yang kuat dan kemampuan untuk mengatur kekayaan dengan baik sepanjang hidupnya

***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #miliki #harta #berlimpah #simak #weton #urat #emas #atau #titisan #dewa #kekayaan #menurut #primbon #jawa

KOMENTAR