Ada Leo hingga Pisces, 4 Zodiak yang Memperlakukan Kekasihnya Seperti Keluarga Sendiri, Apakah Pasanganmu Termasuk?
Ilustrasi lambang 12 Zodiak. (Freepik)
09:28
27 September 2024

Ada Leo hingga Pisces, 4 Zodiak yang Memperlakukan Kekasihnya Seperti Keluarga Sendiri, Apakah Pasanganmu Termasuk?

Menurut Ilmu Astrologi, beberapa zodiak mampu merawat kekasih mereka dengan penuh kasih sayang sama seperti mereka merawat anggota keluarga mereka sendiri. Mereka benar-benar ingin melihat kekasih mereka berkembang dan bahagia.

Mereka cenderung memusatkan semua perhatian dan kasih sayang mereka pada kekasih mereka. Meskipun begitu, mereka dikenal sebagai sosok pribadi yang paling sensitif dan emosional.

Bahkan mereka sangat perhatian dan merasakan kepuasan yang datang dari membantu kekasih mereka. Uniknya lagi, motivasi mereka untuk merawat kekasih mereka sangatlah murni.

Berikut 4 zodiak yang mampu memperlakukan kekasihnya seperti keluarga sendiri sebagaimana dilansir dari laman Pink Villa, Jumat (27/9) :

1. Libra

Orang Libra dikenal sebagai sosok pribadi yang menghargai keadilan dan kesetaraan. Dan dalam kehidupan pribadi mereka, Anda tidak akan menemukan orang yang berkomitmen kepada kekasihnya daripada Libra.

Mereka akan mendengarkan kekasihnya, memberikan pendapat tentang kejadian hari itu dan mengusulkan nasihat yang bijaksana.

Selain itu, mereka akan mendukung kekasih mereka setiap kali mereka tampak sedih dan bahkan memberi mereka motivasi yang mereka butuhkan untuk membela diri mereka sendiri.

Tidak peduli seberapa parah mereka telah mengacaukan hidup, Libra tetap berkomitmen tidak pernah menghakimi kekasih mereka.

Mereka benar-benar memperlakukan kekasihnya mereka seperti keluarga dan bersedia melakukan apapun untuk mereka.

2. Pisces

Orang Pisces memiliki kapasitas alami untuk berbelas kasih dan mencintai. Terlebih lagi, zodiak ini suka melamun dan mereka sering tinggal dalam lingkaran kecil bersama pasangan mereka.

Terkadang Pisces juga tidak mampu menghadapi atau menerima kerasnya dan kekejaman dunia. Akibatnya, mereka berusaha keras untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih ramah bagi kekasih mereka.

Mereka akan selalu menawarkan kekasih mereka telinga yang mau mendengarkan dan tempat untuk menangis.

Ditambah lagi, mereka akan selalu menjenguk kekasih mereka ketika merasa sakit seperti perhatian lembut yang diberikan orang tua mereka saat mereka kecil.

Bahkan Pisces juga tidak ragu mengirimkan hadiah kesukaan kekasihnya untuk menghibur dan memperlakukannya seperti anggota keluarga sendiri.

3. Aries

Aries suka membuat komitmen yang tulus kepada pasangannya untuk menghargai dan menjaga kekasihnya sejak awal hubungan. Mereka juga tidak pernah goyah atau berhenti untuk memberikan kasih sayang dan perhatian penuh kepada kekasihnya.

Selain itu, Aries juga membuat pasangannya merasa diterima dan nyaman di rumah keluarga mereka. Mereka memperhatikan masalah pasangannya dengan erat saat mereka melewati lautan kehidupan yang bergejolak.

4. Leo

Leo adalah salah satu zodiak yang dikenal sebagai pribadi yang mampu mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk memastikan keselamatan kekasihnya.

Orang Leo sangat simpatik dan meluangkan waktu untuk memahami apa yang mungkin sedang diperjuangkan kekasihnya.

Alih-alih menawarkan belas kasihan, Leo lebih suka berbagi beban dengan kekasihnya dan berempati kepada mereka seperti yang dilakukan oleh orang tuanya.

Bahkan secara rutin, zodiak ini akan memohon kepada pacarnya untuk menjaga diri mereka sendiri agar terhindar dari sakit.

Namun,jika kekasihnya sedang tidak enak badan maka Leo akan membantunya sembuh dengan sikap tulus dan memanjakannya.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #hingga #pisces #zodiak #yang #memperlakukan #kekasihnya #seperti #keluarga #sendiri #apakah #pasanganmu #termasuk

KOMENTAR