Beda Penampakan Rumah Nikita Mirzani dan Vadel Badjideh: Kawasan Elite Vs Masuk Gang Sempit
Kolase Nikita Mirzani dan keluarga Vadel Badjideh. [Instafgram]
15:36
26 September 2024

Beda Penampakan Rumah Nikita Mirzani dan Vadel Badjideh: Kawasan Elite Vs Masuk Gang Sempit

Perseteruan antara Nikita Mirzani dengan Vadel Badjideh seolah tak pernah padam. Berawal dari kasus kaburnya putri Nikita Mirzani, Lolly Mirzani dengan sang kekasih Vadel Badjideh bahkan adanya dugaan penipuan yang dilakukan Vadel dan keluarganya membuat Nikita geram.

Tak hanya itu, tudingan soal Lolly yang hamil di luar nikah dan dipaksa aborsi oleh Vadel juga membuat wanita yang akrab disapa Nikmir akhirnya membawa kasus ini ke jalur hukum.

Berbagai tudingan juga diungkap Nikita lewat media sosialnya. Ibu tiga anak ini tak ragu menghujat Vadel dan keluarganya lantaran menganggap Vadel sebagai biang kerok.

Baru-baru ini, muncul kabar bahwa uang milik Lolly sebesar Rp400 juta diketahui diterima oleh keluarga Vadel. Banyak yang menduga sebagian uang yang diterima keluarga Vadel justru digunakan untuk merenovasi rumah mereka.

Baca Juga: Sesumbar Orang Berada, Token Listrik Rumah Vadel Badjideh Bikin Netizen Salah Fokus

Hal ini terungkap lewat beberapa warganet yang sengaja melewati depan rumah Vadel dan mengunggah kondisi rumah sang Tiktokers di tengah-tengah kisruh kasusnya dengan Nikita Mirzani.

Tak sedikit pula yang membandingkan rumah Vadel dengan rumah Nikita Mirzani. Rumah 3 tingkat milik Nikita Mirzani pun disebut mencapai belasan miliar rupiah.

Lalu, seperti apa perbandingan penampakan rumah Nikita Mirzani dengan rumah Vadel Badjideh? Simak inilah selengkapnya.

Sempat Akan Dijual Rp15 Miliar

Sempat Akan Dijual Rp15 Miliar.Rumah Nikmir Sempat Akan Dijual Rp15 Miliar.

Rumah mewah 3 tingkat yang berada di kawasan Petukangan Selatan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan dengan konsep modern tersebut diketahui merupakan rumah milik Nikita Mirzani. Rumah yang ditempati Nikita sejak tahun 2019 ini berdiri megah di tengah-tengah rumah mewah lainnya di kawasan tersebut.

Rumah dengan luas bangunan sebesar 359 m persegi ini pun sempat akan dijual Nikita di tahun 2022 lantaran merasa tidak nyaman akibat banyaknya teror dari orang-orang yang nekat datang ke rumahnya.

Baca Juga: Kubu Nikita Mirzani Tak Sabar Bertemu Vadel Badjideh di Kantor Polisi: Buat Mas Ganteng...

Ia merasa terganggu sehingga memutuskan untuk menjual rumah tersebut. "Rasanya terganggu ya. Rumah ini lama banget lakunya, padahal udah lama dijual," ucap mantan bintang film Nenek Gayung pada tahun 2022 lalu.

Nikita pun mematok harga sebesar Rp15 miliar untuk siapapun yang ingin membeli rumahnya tersebut. "Harganya saya jual Rp15 miliar, beserta isinya. Tapi pemiliknya enggak yah," ucap Nikita sambil bercanda.

Rumah mewah Nikmir memiliki berbagai fasilitas seperti kolam renang, kolam ikan, garasi yang bisa menampung hingga 4 mobil, serta dilengkapi 6 kamar tidur.

Rumah Vadel Tengah Direnovasi

Rumah Vadel Tengah DirenovasiRumah Vadel Tengah Direnovasi. [TikTok]

Bak langit dan bumi, rumah Vadel yang berada di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan ternyata berada di sebuah gang kecil dan diapit rumah padat penduduk lainnya.

Meskipun berada di satu kecamatan yang sama dengan Nikita Mirzani, namun kondisi rumah Vadel dengan rumah milik ibu dari sang kekasih Lolly justru berbeda jauh.

Rumah bercat abu-abu tua  iru masih berdiri di atas bangunan dengan atap genteng tanah liat. Namun, beberapa bagian rumahnya juga kini tengah direnovasi dan masih terus berjalan di tengah kasus yang menyeret nama Vadel dan keluarganya ini.

Vadel Badjideh dan sang kakak, Bintang Badjideh pun kerap membuat konten dance di lorong-lorong dekat rumahnya ini.

Akun Tiktok @rrnonyrbh pun sempat mengunggah video saat ia tengah melewati depan rumah Vadel yang kini masih dalam tahap renovasi. Berbagai bahan bangunan dan beberapa kuli bangunan pun masih tampak berjibaku untuk menyelesaikan proses renovasi tersebut.

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #beda #penampakan #rumah #nikita #mirzani #vadel #badjideh #kawasan #elite #masuk #gang #sempit

KOMENTAR