Vadel Badjideh Kuliah di Mana? Ngaku-Ngaku Jadi Mahasiswa Kampus Ternama demi Pikat Wanita
Vadel Badjideh Pacar Lolly (Instagram.com/vadelbadjideh)
14:10
26 September 2024

Vadel Badjideh Kuliah di Mana? Ngaku-Ngaku Jadi Mahasiswa Kampus Ternama demi Pikat Wanita

Tabiat Vadel Badjideh dibongkar oleh teman satu kampus. Pacar Lolly itu disebut-sebut kerap mengaku berkuliah di kampus ternama demi memikat para wanita. Tapi ternyata itu hanya bualan belaka.

Teman satu kampus Vadel Badjideh adalah Mayang Lucyana Fitri. Sebagai teman sekampus, Mayang pun mengaku sering berpapasan dengan Vadel Badjideh yang kini tengah berseteru dengan Nikita Mirzani.

"Aku sama Vadel itu satu kampus. Aku awalnya nggak tau, tapi waktu itu kita sempat berpapasan," tutur Mayang, seperti dilansir pada Kamis (26/9/2024).

Menurut Mayang, Vadel Badjideh disebutkan sering mengaku kuliah di LSPR (London School of Public Relations). Ini merupakan salah satu kampus swasta ternama yang terletak di Jakarta Pusat.

Baca Juga: Daftar Artis yang Pernah Dibela Razman Arif Nasution Pengacara Vadel Badjideh, Siapa Saja?

Vadel Badjideh (Instagram/@vadelbadjideh)Vadel Badjideh (Instagram/@vadelbadjideh)

"Kalau itu aku kurang tahu ya, yang aku baca dia katanya ngaku-ngakunya kuliah di LSPR padahal satu kampus nih. (Berarti) bohong nih sama cewek-cewek lain nih," tandas Mayang.

Jika pengakuan tersebut salah, lalu sebenarnya Vadel Badjideh kuliah di mana? Merangkum berbagai sumber, berikut ulasan singkat tentang tempat kuliah Vadel Badjideh.

Vadel Badjideh Kuliah di Mana?

Seperti disebutkan sebelumnya, Vadel Badjideh dan Mayang Lucyana Fitri berkuliah di kampus yang sama. Mereka menempuh pendidikan S1 di Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama), Jakarta.

Namun Mayang dan Vadel Badjideh mengambil jurusan yang berbeda. Menurut data PDDikti, Mayang sekarang tengah berkuliah di jurusan Hubungan Internasional, sedangkan Vadel mengambil jurusan Ilmu Komunikasi.

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit, Perlakuan Vadel Badjideh vs Nikita Mirzani saat Beli Motor Jadi Sorotan

Mayang tercatat masuk kuliah pada tahun 2022 dan sekarang tengah menjalani program magang di kantor DPR RI. Sementara Vadel baru mulai kuliah setahun setelahnya, yakni tahun 2023.

Biaya Kuliah Vadel Badjideh

Mengutip situs resmi Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama), jurusan Ilmu Komunikasi seperti yang ditempuh oleh Vadel Badjideh termasuk dalam Fakultas Ilmu Komunikasi. Biaya kuliah di jurusan ini pun tidak bisa dianggap sepele.

Calon mahasiswa perlu menyiapkan uang sebesar Rp350 ribu untuk mendaftar kuliah di jurusan Ilmu Komunikasi pada tahun ajaran 2023/2024. Uang ini tidak bisa dikembalikan apabila calon mahasiswa batal berkuliah.

Sedangkan untuk biaya per semesternya, mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) harus membayar sebesar Rp9,5 juta. Besaran biaya tersebut tidak berubah selama 8 semester perkuliahan.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #vadel #badjideh #kuliah #mana #ngaku #ngaku #jadi #mahasiswa #kampus #ternama #demi #pikat #wanita

KOMENTAR