Tarif Endorse Vadel Badjideh, Kini Dicibir Gagal Renovasi Rumah usai Lolly Dijemput Nikita Mirzani
Vadel Badjideh (Instagram/@vadelbadjideh)
08:30
26 September 2024

Tarif Endorse Vadel Badjideh, Kini Dicibir Gagal Renovasi Rumah usai Lolly Dijemput Nikita Mirzani

Kondisi rumah Vadel Badjideh yang tengah dalam proses renovasi kini menjadi bulan-bulanan. Banyak warganet meyakini proses renovasi akan berakhir mangkrak lantaran hubungan Vadel dan Laura Meizani alias Lolly sudah tak berjalan mulus lagi. 

Untuk pengingat, menurut Nikita Mirzani, Lolly sang anak pernah berutang sampai Rp400 juta. Warganet lalu menduga uang tersebut juga dipakai oleh Vadel, dalam hal ini termasuk untuk biaya renovasi rumah.

Bahkan beberapa warganet blak-blakan menyebut Lolly tak ubahnya ATM berjalan untuk Vadel dan keluarga. Karena itulah, proses penjemputan paksa Lolly oleh Nikita beberapa waktu lalu juga diwarnai dukungan oleh sebagian warganet.

Padahal Vadel sendiri diketahui sudah berpenghasilan sebagai seorang content creator dan penari. Vadel bersama sang kakak, Bintang Badjideh, pernah mengaku bisa menghidupi diri dari aktivitas sebagai penari.

Baca Juga: Bocorkan Keberadaan Lolly, Panggilan Nikita Mirzani ke Anak Sulung Disorot Warganet: Buka Lembaran Baru

“Bisa (hidup dari profesi dancer), alhamdulillah. Iya (banyak ikut show),” tutur Vadel dan Bintang saat berbincang dengan Feni Rose di program RUMPI episode 4 Juli 2022.

Selain itu, Vadel dan Bintang juga mempunyai kanal YouTube bersama bernama Official Vladd. Menurut Social Blade, pendapatan kanal YouTube mereka adalah USD 50-792 per bulan, atau setara dengan Rp755 ribu hingga Rp11,97 juta. 

Selain itu, Vadel juga mengaku meraup pundi-pundi uang dari endorsement. Pendapatan ini tentu bergantung pada jumlah pengikut Vadel di Instagram, yakni 474 ribu per pantauan Suara.com pada Rabu (25/9/2024).

Dikutip dari berbagai sumber, perkiraan tarif endorse akun Instagram dengan 100-500 ribu pengikut adalah sekitar Rp6 juta per konten Instagram Story, Rp13 juta per konten Image Feed, dan Rp21 juta per konten Video Feed.

Vadel dan Bintang juga mempunyai TikTok yang diikuti jutaan akun. Saat berbincang dengan Feni Rose pada tahun 2022, Vadel dan Bintang mengaku mendapatkan banyak endorsement dari akun tersebut.

Baca Juga: Marissya Icha Merasa Tersindir Nikita Mirzani? Sampai Pamer Momen Bareng Vanessa Angel

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #tarif #endorse #vadel #badjideh #kini #dicibir #gagal #renovasi #rumah #usai #lolly #dijemput #nikita #mirzani

KOMENTAR