Rayakan Kreativitas Lokal Terbaik Indonesia, BrightspotMRKT 2024 Akan Hadir Selama Dua Akhir Pekan
BrightspotMRKT di Agora Mall. (Dok. Brightspot Market)
19:27
25 September 2024

Rayakan Kreativitas Lokal Terbaik Indonesia, BrightspotMRKT 2024 Akan Hadir Selama Dua Akhir Pekan

Gelaran brightspotMRKT kembali hadir untuk merespons antusiasme pasar terhadap inovasi yang mendukung kesejahteraan holistik. Tahun ini My BCA x brightspotMRKT kembali hadir untuk ketiga kalinya, mengajak pengunjung untuk ikut serta dalam berbagai aktivitas yang berfokus pada keberlanjutan, guna mendorong gaya hidup yang lebih bertanggung jawab.

Sejak 2023 brightspotMRKT telah mengusung tema yang merayakan masa depan dimana manusia tetap menjadi pusat kreativitas melalui tema “Future Is Human”, merayakan masa lalu yang membentuk masa depan di “Past Makes Future”. Dan kini, di MyBCA x brightspotMRKT 2024 yang berlangsung di Agora Mall akan mengusung tema “Future Perfect”, dimana kesejahteraan pribadi di masa depan yang sempurna bisa tercipta saat interaksi antar individu kreatif terus terjadi di ruang-ruang publik.

Menjawab trend masa depan yang dinamis, brightspotMRKT menekankan pentingnya mengadopsi konsep "renaissance person," di mana individu masa depan perlu memiliki keterampilan lintas disiplin untuk memastikan pertumbuhan ekonomi kreatif yang adaptif, dan berkelanjutan. Dengan mengkurasi local brand yang tidak hanya memiliki keunikan dan kreatifitas dalam berkarya namun juga menerapkan praktek usaha berkelanjutan yang future-proof.

Dari lebih dari 1.300 submission yang diterima, terpilih 228 brand terkurasi, dengan 40% di antaranya merupakan brand baru yang berasal dari berbagai kota seperti Jakarta, Bali, Surabaya, Bandung, Jogja, Medan, Balikpapan, dan beberapa kota lainnya. Menariknya, banyak brand unggulan justru datang dari luar Jakarta. Hal ini menegaskan bahwa kreativitas tidak lagi terpusat di ibu kota, melainkan mulai bergerak menyebar merata ke seluruh Indonesia.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Cream Pemutih Ketiak Ampuh dari Brand Lokal Tahun 2024, Tertarik Mencoba?

BrightspotMRKT selalu mengusung prinsip bahwa brand lokal tidak harus diasosiasikan dengan harga murah dan kualitas standar; justru, banyak brand lokal yang mampu bersaing dalam hal kualitas dengan merek internasional. Lebih dari itu, brightspotMRKT juga sangat memperhatikan keberhasilan para tenant dengan mengimplementasikan sistem satu POS (Point of Sales) yang terintegrasi, memastikan bahwa transaksi berjalan lancar dan memberikan pengalaman berbelanja yang efisien bagi pengunjung.

Agora Mall, sebagai pusat gaya hidup modern yang revolusioner, dipilih menjadi lokasi brightspotMRKT kali ini. Sama-sama memiliki visi yang sama untuk menciptakan sebuah wadah komunitas yang dinamis, brightspotMRKT di Agora Mall menjanjikan pengalaman yang menarik menampilkan perpaduan fesyen, kuliner, musik, dan barang koleksi, yang semuanya merayakan kreativitas lokal terbaik Indonesia.

Dengan lokasi strategis ini, brightspotMRKT menawarkan akses mudah dan nyaman bagi pengunjung untuk menikmati beragam aktivitas rekreasi di tengah kota. Area ini mendukung berbagai opsi transportasi, termasuk MRT Jakarta, yang memastikan kenyamanan dan kemudahan akses. Pengunjung dapat menikmati perjalanan yang lancar berkat jalur pejalan kaki yang nyaman dari Agora Mall Thamrin Nine ke MRT Dukuh Atas, menghindari masalah parkir dan kemacetan yang sering terjadi.

BrightspotMRKT akan berlangsung selama dua akhir pekan, dari tanggal 27 – 29 September dan 3 – 6 Oktober, dengan preview eksklusif untuk undangan khusus pada 26 September.

Baca Juga: Nostalgia 2000-an: Basic T-Shirt Kembali Jadi Tren Fashion Terkini!

Editor: Vania Rossa

Tag:  #rayakan #kreativitas #lokal #terbaik #indonesia #brightspotmrkt #2024 #akan #hadir #selama #akhir #pekan

KOMENTAR