Pakai Gaun Koran Vintage, Intip Adu Gaya Aaliyah Massaid vs Syifa Hadju di Infotainment Awards
Aaliyah Massaid dan Syifa Hadju di Entertainment Awards (Instagram)
17:51
25 September 2024

Pakai Gaun Koran Vintage, Intip Adu Gaya Aaliyah Massaid vs Syifa Hadju di Infotainment Awards

Aaliyah Massaid dan Syifa Hadju tampil kompak bernyanyi dalam acara Infotainment Awards pada Senin (24/9/2024). Penampilan sepasang sahabat ini mencuri karena tampak memukau di atas panggung. 

Keduanya tampak begitu cantik mengenakan dress senada. Dalam Instagramnya, Aaliyah Massaid memposting sejumlah foto, menuliskan pengalaman spesial bersama Syifa Hadju. 

Tak heran Aaliyah Massaid dan Syifa Hadju mendapatkan begitu banyak pujian usai tampil bernyanyi bersama untuk pertama kalinya. Berikut potret adu gaya keduanya seperti yang Suara.com rangkum.

Aaliyah Massaid

Baca Juga: Beda dari yang Lain, Syifa Hadju Merasa Paling Aman dan Nyaman Saat Pacaran dengan El Rumi

Aaliyah Massaid di Entertainment Awards (Instagram)Aaliyah Massaid di Entertainment Awards (Instagram)

Aaliyah Massaid tampil cantik memukau dalam mini dress dengan printing ala koran vintage rancangan Amet Distri. Mini dress berpotongan asimetri dan off shoulder ini tampak begitu cocok untuknya. 

Dalam penampilan tersebut, Aaliyah Massaid tampak memadukan gaun uniknya itu dengan flat shoes monokrom dengan aksen pita.

Sementara itu, istri Thariq Halilintar tersebut juga menambahkan kalung bermata merah hati untuk melengkapi penampilannya. Serta anting-anting drop yang mencuri perhatian.

Untuk rambutnya, gaya updo Aaliyah Massaid tampak membuatnya anggun, dengan poni menjuntai di bagian kanan kirinya. Makeup nya tampil flawless dengan warna merah hati ombre.

Syifa Hadju

Baca Juga: Syifa Hadju Menang Best Couple dengan El Rumi di Infotainment Awards 2024: Love You!

Aaliyah Massaid dan Syifa Hadju di Entertainment Awards (Instagram)Aaliyah Massaid dan Syifa Hadju di Entertainment Awards (Instagram)

Syifa Hadju juga mencuri perhatian saat mengenakan mini dress printing ala koran vintage yang membuatnya tampak begiru memukau. Gaum berpotongan kerah persegi dengan aksen ruffle bertingkat itu tampak cocok dikenakannya.

Sebagai variasi, Syifa Hadju memberi obi lace hitam pada penampilannya. Sementara Aaliyah Massaid memilih flat shoes, kekasih El Rumi tersebut memadukannya dengan boots selutut berwarna hitam. 

Berbeda dengan sang sahabat, Syifa Hadju tampak menguncir rambutnya dengan gaya ekor kuda tinggi dengan makeup alami bernuansa pink, tanpa aksesoris yang mencolok. 

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #pakai #gaun #koran #vintage #intip #gaya #aaliyah #massaid #syifa #hadju #infotainment #awards

KOMENTAR