Ditakdirkan Jadi Playboy Sejati! 5 Weton Pria ini Diprediksi Sangat Mudah Memikat Hati Wanita Menurut Primbon Jawa
5 Weton Pria ini Diprediksi Sangat Mudah Memikat Hati Wanita. (pixabay)
17:06
25 September 2024

Ditakdirkan Jadi Playboy Sejati! 5 Weton Pria ini Diprediksi Sangat Mudah Memikat Hati Wanita Menurut Primbon Jawa

 

 

JawaPos.Com- Dalam kehidupan sehari-hari, kita sering melihat orang-orang yang tampaknya lebih mudah menarik perhatian dan mendapatkan wanita dibandingkan yang lain.   Apakah ada misteri di balik kemudahannya dalam menjalin hubungan? Ternyata, rahasia tersebut terletak pada weton atau hari kelahiran mereka.   Menurut Primbon Jawa, terdapat beberapa weton unggulan khusus pria yang mempunyai daya tarik tinggi dan istimewa.   Pancaran aura yang dimiliki turut membantu mereka menaklukkan setiap wanita yang menjadi incaran. Selain itu, karakteristik dan kelebihannya juga berperan penting dalam memikat lawan jenis.   Bagi para pria yang penasaran, weton apa saja yang dimaksud? Berikut adalah 5 weton yang dianggap paling mudah menjadi seorang playboy sejati dalam urusan wanita menurut Primbon Jawa seperti melalui kutipan dari channel Wong Jowo pada Rabu, (25/9).  

  1. Senin Pon   Orang yang lahir pada hari Senin Pon mereka dikenal sebagai sosok yang sensitif, sopan, dan bertanggung jawab. Sifat-sifat ini membuat mereka menarik bagi kaum hawa.   Selain itu, orang Senin Pon juga memiliki kecerdasan di atas rata-rata. Mereka senang belajar dan cepat menyerap ilmu pengetahuan baru. Hal ini membuat mereka terlihat menarik dan cerdas di mata wanita.   Dengan sifat yang ramah, pintar, dan bertanggung jawab, tidak heran jika banyak wanita yang ingin selalu berada di dekat orang Senin Pon. Mereka seakan terhipnotis oleh pesona dan kelebihan yang dimiliki oleh orang-orang yang lahir pada weton ini.   2. Selasa Pahing   Weton Selasa Pahing juga dikenal sebagai salah satu weton yang mudah memikat wanita. Orang-orang yang lahir pada hari ini memiliki karakter yang mandiri, ulet dalam bekerja, supel, dan suka menolong orang lain.   Sifat-sifat tersebut membuat orang Selasa Pahing disukai banyak wanita. Mereka jarang sekali sendirian atau menjomblo karena selalu menjadi pusat perhatian kaum hawa. Wanita-wanita seakan tertarik untuk mendekati dan berada di dekat mereka.  

  3. Selasa Kliwon   Weton Selasa Kliwon memiliki karakteristik yang unik, yaitu memiliki dua aras atau sifat dasar. Yang pertama adalah aras tuding, yang membuat mereka bersikap ramah, kritis, dan tegas. Sedangkan yang kedua adalah aras anggoro kasih, yang membuat mereka suka menolong banyak orang.   Kombinasi sifat-sifat ini membuat orang Selasa Kliwon selalu dikasihi banyak orang, termasuk wanita. Mereka juga mudah membuat wanita menjadi luluh hati. Tidak heran jika weton ini dinilai sangat mempesona dan disukai banyak wanita.   4. Rabu Legi   Orang yang lahir pada hari Rabu Legi memiliki watak yang cerdas, pemaaf, dan memiliki wawasan luas. Selain itu, mereka juga dikenal memiliki banyak rezeki dan bersifat dermawan.   Sifat-sifat tersebut membuat orang Rabu Legi banyak disukai wanita. Mereka dianggap sebagai sosok yang bijaksana, jujur, dan adil. Tidak heran jika banyak wanita yang tertarik untuk mendekati dan menjalin hubungan dengan mereka.  

  5. Kamis Legi   Weton Kamis Legi memiliki karakter yang sangat baik. Mereka dikenal sebagai orang yang bijaksana, memiliki wawasan luas, suka bergaul, dan sangat ramah kepada siapa pun.   Selain itu, orang Kamis Legi juga memiliki aura karisma yang sangat kuat. Meskipun sudah menikah atau memiliki istri, mereka masih sering mendapatkan perhatian dari wanita lain. Hal ini dikarenakan pesona dan kharisma yang mereka miliki.   Namun, orang Kamis Legi harus tetap menjaga keimanannya agar tidak terjerumus dalam godaan. Kelebihan yang mereka miliki harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, bukan untuk bermain-main.   Kelima weton di atas memang dianggap paling mudah memikat wanita. Mereka memiliki kelebihan dan karakteristik yang disukai oleh kaum hawa. Namun, tentu saja hal ini bukan satu-satunya faktor yang menentukan keberhasilan seseorang dalam menjalin hubungan.   ***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #ditakdirkan #jadi #playboy #sejati #weton #pria #diprediksi #sangat #mudah #memikat #hati #wanita #menurut #primbon #jawa

KOMENTAR