3 Zodiak dengan Hati Pemberani yang Tak Kenal Takut Menurut Astrologi, Apa Anda Termasuk?
Ilustrasi zodiak yang punya hati pemberani (Freepik/lookstudio)
19:12
24 September 2024

3 Zodiak dengan Hati Pemberani yang Tak Kenal Takut Menurut Astrologi, Apa Anda Termasuk?

Kapan terakhir kali Anda mengambil risiko besar? Baik itu melakukan perjalanan darat mendadak atau mendaki gunung besar nan megah?

Sebagian orang memang terkenal menyukai adrenalin dan pengalaman baru. Beberapa zodiak tertentu lebih cenderung menjadi pemberani, menurut sifat astrologi mereka.

Dilansir dari laman Collective World pada Senin (16/9), berikut tiga zodiak dengan jiwa yang paling suka mencari sensasi, dan bagaimana astrologi menjelaskan rasa haus mereka akan petualangan.

1. Aries

Pemilik zodiak Aries sangat bersemangat untuk menjelajahi dunia di sekitar mereka. Jiwa-jiwa yang masih baru ini berani, bernyali, dan mudah bosan.

Aries dikuasai oleh Mars, planet aksi, energi, dan hasrat. Berkat pengaruh Mars, orang Aries impulsif dan sering bertindak sebelum berpikir.

Sebagai zodiak api, orang Aries bersemangat dan energik, sehingga mereka mendambakan pengalaman yang membuat jantung mereka berdebar dan adrenalin terpacu.

Jika Anda ingin melakukan sesuatu yang liar dengan spontan, Aries adalah teman yang selalu siap untuk rencana aneh apa pun yang Anda buat.

2. Gemini

Gemini dikuasai oleh Merkurius, planet kecerdasan, pola pikir, dan ekspresi. Ini berarti bahwa zodiak si kembar sangat cerdas dan selalu mendambakan rangsangan mental.

Gemini mencari pengalaman baru dan petualangan berisiko untuk membuat pikiran mereka tetap aktif. Selain itu, Gemini adalah zodiak yang mudah berubah, artinya mereka mudah beradaptasi, serba bisa, dan intuitif.

Mereka menjelajahi lingkungan baru yang asing dengan mudah, dan mereka berteman di mana pun saat mereka pergi. Mereka lebih suka berkelana di luar, daripada terjebak dalam rutinitas yang membosankan.

3. Sagitarius

Sebagai zodiak yang gemar bepergian, tidak ada satu pun zodiak yang lebih mendambakan petualangan daripada Sagitarius.

Zodiak ini dilambangkan oleh pemanah, centaur yang mengayunkan busur dengan anak panahnya mengarah ke langit.

Seperti pemanah, Sagitarius selalu mengarahkan pandangannya pada tujuan baru dan tidak akan berhenti untuk mencapainya.

Sasaran mereka biasanya mencakup pengalaman yang mengasyikkan, seperti bepergian ke puluhan atau ratusan negara, atau mencoba restoran terbaik di setiap kota yang mereka kunjungi.

Sagitarius adalah zodiak yang mudah berubah, jadi mereka mudah beradaptasi dan menerima perubahan. Sagitarius dikuasai oleh Jupiter, planet keberuntungan, perluasan, dan pertumbuhan.

Berkat pengaruh Jupiter, Sagitarius memiliki keinginan bawaan untuk mempelajari lebih banyak tentang dunia. Cara favorit mereka untuk melakukannya adalah dengan mengambil risiko, terutama yang melibatkan perjalanan.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #zodiak #dengan #hati #pemberani #yang #kenal #takut #menurut #astrologi #anda #termasuk

KOMENTAR