Kekayaan dr Oky Pratama, Bos Nikita Mirzani Ungkit Kirim Miliaran Rupiah ke Razman Arif Nasution
Kolase Razman Arif Nasution dan dr Oky Pratama. [Instagram]
10:20
22 September 2024

Kekayaan dr Oky Pratama, Bos Nikita Mirzani Ungkit Kirim Miliaran Rupiah ke Razman Arif Nasution

Nikita Mirzani tak tinggal diam setelah pengacara Vadel Badjideh, Razman Arif Nasution menyinggung soal dr O yang diyakini adalah Oky Pratama. Nikita menekankan jika Oky adalah salah satu orang terdekatnya.

Bahkan diakui Nikita Mirzani, dr Oky Pratama adalah bosnya yang sudah dianggap seperti keluarga sendiri sehingga ikut turun tangan saat penjemputan Lolly. Saking dekatnya, Nikita menjuluki Oky sebagai bapak peri.

"Razman bertanya-tanya, siapa dokter Oky? Dokter Oky tuh bos gue. Dia sudah seperti keluarga buat gue. Kenapa dia gue ajak (jemput Lolly)? Karena dia adalah bapak peri," kata Nikita Mirzani.

Di sisi lain, Oky Pratama juga meradang dengan pernyataan Razman Nasution yang mengaku masih ada urusan dengannya. Oky tak terima pengacara Vadel itu mengusik pribadinya. Dia mengungkit uang yang pernah diberikan kepada Razman saat keduanya masih berhubungan baik.

Baca Juga: Polemik Nikita Mirzani dan Lolly Dicurigai Jadi Pengalihan Isu Akun Fufufafa, Benarkah Hanya Drama?

"Abang masa lupa dengan saya. Bang, saya tanya nih, nanya lho. Berapa duit transferan dari saya, berapa miliar yang sudah masuk ke rekening?," ungkap Oky Pratama di TikTok pribadinya dikutip Minggu (22/9/2024).

"(Berapa) dana cuma-cuma yang saya beri lillahi ta'ala, wallahi. Bukan saya beri langsung sih, abang yang minta-minta," sambungnya.

Oky Pratama bercerita jika dirinya dulu kerap mengirim uang untuk pengobatan, sumbangan acara hingga mengisi perabotan rumah Razman. Dia pun tak segan menantang balik Razman.

Nikita Mirzani dan Razman Arif Nasution (Instagram)Nikita Mirzani dan Razman Arif Nasution (Instagram)

Mengaku transfer miliaran rupiah, tak pelak kekayaan Oky Pratama menuai perhatian. Memang dari mana sumber uangnya?

Sosok Oky Pratama sendiri dikenal sebagai dokter sekaligus pengusaha. Pria kelahiran 10 Juli 1991 itu adalah pemilik Benings Indonesia Group yang bergerak di bidang perawatan kulit dan klinik kecantikan.

Baca Juga: Geregetan, Nikita Mirzani Sampai Ejek Jempol Vadel Badjideh: Mau Dijadiin 3 Atau 4?

Salah satu unit bisnis di bawah naungan Benings Indonesia Group adalah Bening's Clinic yang kini sudah memiliki 74 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Benings sudah memiliki nama besar di Tanah Air hingga mampu menggandeng sederet artis untuk menjadi brand ambassador, salah satunya Nikita Mirzani.

Dari satu bisnis ini saja, dr Oky Pratama ditaksir mampu menghasilkan pendapatan fantastis. Belum lagi dengan usaha lain yang dijalankan oleh lulusan American Academy of Aesthetic Medicine tersebut.

dr. Oky Pratama dan Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)dr. Oky Pratama dan Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Merujuk berbagai sumber, selain bisnis di bidang estetika, dia juga diketahui memiliki usaha kos-kosan, villa, restoran dan kafe di Bandung, clothing line hingga perkebunan sawit. Selain itu, Oky Pratama juga memiliki perusahaan Network Marketing yang bergerak di bidang pemasaran produk nutrisi, kecantikan dan alat kesehatan bernama Wikinara.

Oky Pratama juga menggagas kanal YouTube OPRA Entertainment. Dunia hiburan nyatanya bukan hal baru bagi Oky, karena dirinya sempat memandu program bertajuk Yuk Sehat Bersama dr Oky Pratama di salah satu stasiun televisi swasta pada 2020 silam.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #kekayaan #pratama #nikita #mirzani #ungkit #kirim #miliaran #rupiah #razman #arif #nasution

KOMENTAR