5 Sosok Perempuan Hebat dengan Zodiak Virgo yang Sangat Inspiratif: Si Paling Perfeksionis
Ilustrasi zodiak virgo menurut astrologi. (Freepik/renata.ka)
20:57
21 September 2024

5 Sosok Perempuan Hebat dengan Zodiak Virgo yang Sangat Inspiratif: Si Paling Perfeksionis

Virgo adalah zodiak yang terlahir pada 23 Agustus sampai 22 September. Zodiak ini terkenal dengan julukan si paling perfeksionis.

Dilansir dari roasted zodiac @justaregularguf, virgo memiliki sosok well planning, cerdas, dan tangguh. Selalu berusaha keras untuk melakukan sesuatu dengan sempurna, sehingga terkadang dapat merusak ekspektasi sendiri.

Itu adalah bukti bahwa virgo adalah pejuang yang tangguh akan mengejar ambisi agar cita-citanya dapat tercapai. Sedikit egois, akan diri sendiri tetapi itu memang faktanya.

Ingin mengetahui lebih lanjut dengan virgo? Berikut sosok perempuan hebat berzodiak virgo.

  1. Luna Maya

Siapa yang tak kenal dengan Luna Maya sosok artis yang multitalenta dalam berbagai bidang seperti akting, model, presenter dan lain-lainnya.

Yang menggambarkan dirinya adalah virgo sejati adalah pekerja keras dan ambisius. Urusan mengenai pasangan hidup virgo adalah sosok yang picky. Tapi kalau masalah tentang berkomitmen virgo juaranya.

  1. Putri Tanjung

Anak dari pemilik CT Corp yang bergerak di bidang Business Consulting and Services dan Mantan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia.

Buah tak jatuh dari pohonnya, anak dan ayah sama-sama keren. Prestasi Putri Tanjung sangat impresif. Pasalnya pada umur 15 tahun mendirikan perusahaan CreativePreneur Event serta menjadi Staff Khusus Presiden saat umur 23 tahun.

Dilansir melalui unggahan tiktok @justaregularguf karakter virgo yang dimiliki Putri Tanjung adalah well planning, terstruktur, berusaha sempurna, dan tidak suka dengan orang plin-plan.

  1. Najwa Shihab

Sosok pemilik perusahaan yang bergerak di bidang jurnalis dan media massa. Telah berkarir dalam dunia jurnalistik kurang lebih 20 tahun.

Sifat karakter virgo yang melekat pada Mbak Nana memiliki kecerdasan dan kritis sekali. Jangan diragukan tentang cara dia mengulik informasi ke narasumber atau informan. Publik selalu terkesima dengan adu argumennya selalu spektakuler.

  1. Mikha Tambayong

Pelantun lagu Berpisah Itu Indah, yang telah berkecimpung di dunia pemeran dan model Indonesia, dan telah sah menjadi istri Deva Mahenra.

Kepribadian dari virgo adalah suka bertualang dan mencoba hal-hal yang baru. Tidak henti-henti lelah improve berbagai bidang pekerjaan. Selalu challenge dirinya untuk selalu berkembang.

Dilansir pada website Kemenpora pada Sabtu (23/5) Mikha telah ditunjuk oleh Mas Menteri Kemenpora sebagai Tenaga Ahli Menpora Bidang Komunikasi Publik. Sebuah pembuktian jika ia berani keluar dari zona nyamannya.

  1. Acha Septriasa

Acha lahir pada 1 September 1989. Sukses berkarir di dunia aktris dari usia muda, dan terkenal karena film Heart bersama Irwansyah dan Nirina Zubir. Karirnya semakin meroket akibat film tersebut dan membuka pintu kesempatan lain.

Track record dalam bermain film jangan diragukan lagi, sudah banyak film yang dibintanginya. Karakter virgo dalam diri Acha adalah pekerja keras dan berani improve. Hal ini dapat dibuktikan dalam bidang tarik suara, lagunya sangat populer masih melekat di telinga Gen Z , bahkan salah satu lagunya berjudul Sampai Menutup Mata telah dirilis ulang Mahalini.

Editor: Latu Ratri Mubyarsah

Tag:  #sosok #perempuan #hebat #dengan #zodiak #virgo #yang #sangat #inspiratif #paling #perfeksionis

KOMENTAR