Garis Hati Telapak Tangan Anda Panjang atau Pendek? Simak Ciri dan Kepribadian Ini, Menurut Psikologi
Garis hati telapak tangan ungkap kepribadian Anda (Jagran Josh)
20:08
19 September 2024

Garis Hati Telapak Tangan Anda Panjang atau Pendek? Simak Ciri dan Kepribadian Ini, Menurut Psikologi

- Lihatlah garis di telapak tangan Anda! Tes kepribadian garis hati, yang terdapat di atas garis kepala di telapak tangan Anda, mengungkapkan wawasan penting tentang emosi, hubungan, dan cara Anda mengekspresikan cinta.

Panjang, lengkungan, dan penempatan garis hati di telapak tangan Anda dapat menunjukkan apakah Anda lebih bergairah, pendiam, atau seimbang dalam interaksi emosional Anda.

Dilansir dari laman Jagran Josh oleh JawaPos.com, Kamis (19/9) garis hati telapak tangan Anda mengungkapkan kepribadian tersembunyimu, berikut penjelasanya:

1. Jika garis hati Anda pendek

Garis hati pendek ini hanya sampai ke jari tengah. Jika garis hati Anda seperti ini menunjukkan bahwa Anda mungkin adalah sosok yang egois dan kejam.

Selain itu Anda juga memiliki perilaku impulsif. Jika Anda melakukan suatu tindakan, Anda tidak akan berpikir panjang dan mempertimbangkan konsekuensinya.

Anda juga seringkali bertindak tanpa mempertimbangkan konsekuensinya. Hal ini dapat menyebabkan isolasi dan kesepian pada diri Anda.

2. Jika garis hati Anda panjang

Garis hati panjang ini yaitu memanjang hingga ke ujung telapak tangan. Itu artinya menunjukkan bahwa Anda orang yang lugas dan pantang menyerah.

Selain itu Anda juga memiliki sikap yang tegas. Sehingga cocok jadi seorang pemimpin. Meskipun begitu Anda tidak menyukai hal-hal yang berbau kompromi.

Maka dari itu setiap kali ada perdebatan atau selisih pendapat antara Anda tau kolega Anda, lebih baik Anda menghindarinya. Sebab menurut Anda ini adalah sesuatu yang membuang-buang waktu.

Meskipun Anda mungkin menghadapi banyak tantangan dan cobaan, namun Anda memiliki potensi untuk meraih kesuksesan dalam hal karier, terutama di bidang yang spekulatif.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #garis #hati #telapak #tangan #anda #panjang #atau #pendek #simak #ciri #kepribadian #menurut #psikologi

KOMENTAR