Abi Anak Denny Cagur Sekolah di Mana? Video Terbarunya Bikin Haru sampai Lolly Kena Sentil
Shanty Denny, Denny Cagur, dan Abi sang anak. (Instagram/dennycagur)
19:12
19 September 2024

Abi Anak Denny Cagur Sekolah di Mana? Video Terbarunya Bikin Haru sampai Lolly Kena Sentil

Denny Cagur dan Shanty Denny akhirnya bisa bertemu dengan putra sulung mereka, Abi, usai tiga bulan menjalani masa-masa awal sekolah. Video pertemuan orang tua dan anak ini pun membuat haru netizen.

Video pertemuan Denny Cagur dengan Abi ramai dibagikan di media sosial. Salah satunya oleh akun TikTok second.hhe. Terlihat pemilik nama Fabian Muhammad Yahva itu berada di barisan saat orang tuanya datang.

Shanty Denny tak kuasa menahan tangis ketika akhirnya bertemu sang buah hati setelah berbulan-bulan terpisah. Begitu pula dengan Denny Cagur yang terlihat sangat bangga dengan pencapaian anaknya.

"Momen Denny Cagur dan Shanty bertemu putranya," begitu bunyi keterangan yang tertulis dalam video akun TikTok second.hhe, dilansir pada Kamis (19/9/2024).

Baca Juga: Putra Denny Cagur Bikin Bangga Ortu, Lolly Kena Sentil: Ini Lihat, Jangan Vadel Mulu Dikejar

Momen tersebut berhasil membuat banyak netizen terharu. Ada juga netizen yang menyentil anak Nikita Mirzani, Lolly, lantaran belakangan sedang berseteru dengan sang ibu.

"Ikutan nangis wei. Orang tua hebat. Sukses selalu ya Mas Fabian," kata salah satu netizen. "Salut, anak seorang artis mau capek-capek pendidikan," sahut yang lain. "Gini Lolly, gunain privilage ortu lu buat bikin masa depan lu sebaik mungkin," celetuk netizen.

Di sisi lain, banyak juga netizen yang penasaran dengan sekolah Abi. Bahkan kolom pencarian konten akun TikTok itu dipenuhi dengan kata kunci "Abi anak Denny Cagur sekolah di mana".

Informasi terntang sekolah Abi pernah dibocorkan oleh Denny Cagur. Pelawak berusia 47 tahun itu mengatakan kalau anaknya bersekolah di sekolah semi militer yang terletak di Tanjung Lesung, Banten.

Nama sekolah anak Denny Cagur adalah SMA Presiden 2 (Boarding School). Denny Cagur menjelaskan bahwa sekolah anaknya memiliki aturan yang cukup ketat hingga tak bisa berkomunikasi selama tiga bulan.

Baca Juga: Perjalanan Karier Kenta Yamaguchi di Indonesia, Ada Peran Denny Cagur hingga Ruben Onsu

"Tiga bulan ini enggak bisa komunikasi karena dibiasakan enggak kontak keluarga. Semua informasi dapat dari sekolah," jelas Denny Cagur belum lama ini.

"Selama 15 tahun kita tidak pernah terpisah sampai hari ini. Hari ke-10 kita pisah sama Abi. Kita nggak bisa ketemu tiga bulan pertama, nanti September baru bisa ketemu," tandasnya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #anak #denny #cagur #sekolah #mana #video #terbarunya #bikin #haru #sampai #lolly #kena #sentil

KOMENTAR