Vadel Badjideh Masih Tracking Posisi Lolly? Nikita Mirzani Kasih Ancaman Tak Main-main: Siapin Diri Lahir dan Batin
Potret Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)
19:06
19 September 2024

Vadel Badjideh Masih Tracking Posisi Lolly? Nikita Mirzani Kasih Ancaman Tak Main-main: Siapin Diri Lahir dan Batin

Permasalahan Nikita Mirzani dan Laura Meizani alias Lolly telah memasuki babak baru. Pasalnya, kini Nikita Mirzani telah berhasil menjemput sang anak.

Nikita Mirzani bersama beberapa pihak kepolisian dan Lembaga Perlindungan Anak datang menjemput Lolly yang tinggal di apartemen kawasan Bintaro.

Penjemputan remaja berusia 16 tahun itu tampak berjalan dengan alot. Pasalnya, Lolly beberapa kali memberontak dan berteriak meminta pertolongan.

Nikita Mirzani usai jemput Laura Meizani alias Lolly di Apartemen Bintaro Park View (TikTok/melody3095)Nikita Mirzani usai jemput Laura Meizani alias Lolly di Apartemen Bintaro Park View (TikTok/melody3095)

Kendati demikian, Lolly akhirnya berhasil dibawa Nikita Mirzani dan pihak kepolisian dan yang lain ke rumah sakit untuk menjalani visum.

Baca Juga: Jemput Paksa Lolly di Apartemen, Ekspresi Sedih Nikita Mirzani Disorot Netizen: Semangat Nyai

Lebih lanjut, usai berhasil menjemput Lolly, Nikita Mirzani membagikan informasi soal Vadel Badjideh yang diduga masih melacak keberadaan sang anak.

Informasi ini dibagikan ibu 3 anak tersebut melalui Instagram Story-nya. Ia mengunggah foto notifikasi Find My yang ada di iPhone sang anak.

Vadel Badjideh diduga masih lacak keberadaan Laura Meizani alias Lolly (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)Vadel Badjideh diduga masih lacak keberadaan Laura Meizani alias Lolly (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

"Oh lo coba tracking posisi," tulis Nikita di Instagram Story-nya.

Mantan istri siri Dipo Latief ini kemudian turut memberikan ancaman diduga kepada Vadel Badjideh yang tak lain adalah kekasih Lolly.

"Siapin diri lahir dan batin, lo keluarga ker*. Ini HP sudah di tangan Nikita Mirzani," terang Nikita.

Baca Juga: Kesaksian Penghuni Apartemen Soal Penjemputan Paksa Anak Nikita Mirzani: Sangat Menyayangkan...

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #vadel #badjideh #masih #tracking #posisi #lolly #nikita #mirzani #kasih #ancaman #main #main #siapin #diri #lahir #batin

KOMENTAR