Bisnis Edwin Agustinus: Kakak Nikita Mirzani Ogah Numpang Tenar dengan sang Adik
Kakak Nikita Mirzani, Edwin Agustinus (kanan). (Instagram/nikitamirzanimawardi_172/rayfmc)
17:04
19 September 2024

Bisnis Edwin Agustinus: Kakak Nikita Mirzani Ogah Numpang Tenar dengan sang Adik

Drama perseteruan Nikita Mirzani dengan Lolly yang semakin pelik membuat sang kakak turun tangan. Kakak Nikita Mirzani, Edwin Agustinus, terpantau turut menjemput Lolly pada Kamis (19/9/2024).

Seperti ramai diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani telah menjemput paksa Lolly dari apartemen. Tidak sendiri, Nikita Mirzani mengajak rombongan ketika menjemput sang putri, di antaranya ada Edwin Agustinus.

Keterlibatan Edwin Agustinus terlihat dari video Instagram dr. Oky Pratama yang ikut menjemput Lolly. Di sana nampak Edwin Agustinus sedang berusaha berbincang dengan Lolly yang masih emosional.

Kehadiran kakak Nikita Mirzani pun cukup mencuri perhatian. Pasalnya, selama ini sosok Edwin Agustinus tidak banyak muncul di publik meski adiknya adalah artis papan atas Tanah Air.

Baca Juga: Lolly Teriak Histeris saat Dijemput, Sikap Dokter Oky Pratama Disorot: Sampai Gemetar!

Nikita Mirzani sendiri memang tidak terlalu mengumbar privasi keluarganya. Ia hanya pernah mengenalkan sang kakak melalui tayangan YouTube Crazy Nikmir Real pada tahun 2020 lalu.

Menurut Nikita Mirzani, kakaknya tidak pernah memanfaatkan kekayaannya untuk membuat hidupnya bergelimang harta. Bahkan ia enggan menerima mobil baru dari Nikita Mirzani.

"Abang gue ini orangnya agak aneh. Dia gue beliin mobil baru, dia enggak mau. Emang Alhamdulillah gue punya keluarga tahu diri semua," kata Nikita Mirzani dilansir dari YouTube pada Kamis (19/9/2024).

Setelah ditelusuri lebih lanjut, Edwin Agustinus bukan sosok sembarangan. Pemilik nama Edwin Agustinus Ray itu mempunyai pekerjaan yang cukup menjanjikan.

Kakak Nikita Mirzani. [Instagram]Kakak Nikita Mirzani. [Instagram]

Edwin Agustinus kabarnya bekerja sebagai pengusaha. Ia memiliki bisnis kuliner berupa kedai kopi bernama Kopi Rada Rada. Kedai ini terletak di kawasan Depok, Jawa Barat.

Baca Juga: Perseteruan Nikita Mirzani dan Lolly Makin Memanas, Fitri Salhuteru Diminta Turun Tangan

Selain kedai kopi, Edwin Agustinus juga mendapatkan penghasilan dari YouTube BapakBapakNgobrol. Informasi ini sesuai dengan keterangan yang dicantumkan di bio Instagram pribadinya, rayfmc.

Nikita Mirzani sendiri mengatakan kalau kakaknya enggan meminta bantuan sang adik untuk mempromosikan bisnisnya ke media sosial.

"Abang gue enggak mau dipromosiin (cafenya). Dia enggak mau aji mumpung, karena adiknya artis. Keluarga gue enggak ada yang begitu," tutur Nikita Mirzani dalam salah satu sesi live.

Demikian sekilas informasi tentang Edwin Agustinus, kakak Nikita Mirzani, yang jarang disorot. Bagaimana pendapatmu?

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #bisnis #edwin #agustinus #kakak #nikita #mirzani #ogah #numpang #tenar #dengan #sang #adik

KOMENTAR