Psikolog Lita Gading Puji Sikap Raffi Ahmad Sebagai Suami: Banyak Orang Gak Paham Soal Ini
Potret psikolog Lita Gading (Instagram/lita.gading)
19:29
18 September 2024

Psikolog Lita Gading Puji Sikap Raffi Ahmad Sebagai Suami: Banyak Orang Gak Paham Soal Ini

Psikolog Lita Gading memuji sikap Raffi Ahmad sebagai seorang suami. Pujian ini dilontarkan Lita Gading dalam video yang diunggah di akun media sosialnya.

Dilansir dari akun TikTok-nya @/litagading5 dikutip Rabu (18/9/2024), psikolog ini tampak mereaksi wejangan yang pernah dilontarkan Raffi Ahmad soal rumah tangga.

"Baik buruknya rumah tangga. Cantiknya istri, happy-nya istri, itu karena suami. Kalau suami ingin istrinya cantik, ya modalin, baju yang bagus," kata Raffi.

"Jangan bilang bini gini-gini. Karena kita sebagai suami, apa pun kita imamnya. Kita nggak boleh nyalahin dia, kita nyalahin diri kita. Orang kita imamnya,

Baca Juga: Raffi Ahmad Tour Pakai Jet Pribadi Bareng Band The Popstars, Warganet: Harus Diselidiki

Lita Gading tampak sepakat dengan perkataan Raffi Ahmad. Ia memuji menantu Rieta Amilia itu memiliki kedewasaan dalam berpikir dan bersikap sebagai seorang suami.

Potret Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, dan Raffi Ahmad naik tuk tuk (Instagram/raffinagita1717)Potret Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, dan Raffi Ahmad naik tuk tuk (Instagram/raffinagita1717)

"Dia punya kedewasaan berpikir dan bersikap tentang bagaimana istri yang baik, istri yang sukses menjalankan rumah tangga merupakan cikal bakal dari apa yang diberi suami," ujar Lita.

"Segala kecantikan istri, segala yang namanya kebahagiaan istri itu berawal dari pemberian dan perhatian suami terhadap kita seorang istri," sambungnya.

Psikolog ini turut menyinggung soal peran seorang suami dalam memenuhi kebutuhan istri. Mulai dari kebutuhan dapur, rumah, make up, dan yang lainnya.

"Kita itu tidak hanya modal cinta, tapi modal duit. Kalau mau istri cantik ya modalin dong. Kalau mau istri tersenyum bahagia ya penuhi semua kebutuhannya," terang Lita.

Baca Juga: 8 Seleb Indonesia Ikut Koleksi Boneka Labubu: Nagita Slavina, Ayu Ting Ting, sampai Fuji

"Kebutuhan dapur, kebutuhan make up, belanja, dan sebagainya. Anak-anak itu bagian dari kebahagian kita sebagai seorang istri," terusnya.

Lita Gading (Instagram/@litagading.psi)Lita Gading (Instagram/@litagading.psi)

Lebih lanjut, CEO Lita Gading Consultant ini juga membicarakan soal keterkaitan kebahagian seorang istri dengan tumbuh kembang anak.

"Bagaimana anak-anak ini tumbuh sehat dan bahagia tergantung bagaimana istri memberikan pengajaran dan perhatian kepada anak dari kebahagiaan yang diberi suami suami," jelas Lita.

Di akhir video, wanita yang berprofesi sebagai konselor pernikahan ini blak-blakan memuji Raffi Ahmad. Ia menyebut artis itu merupakan contoh suami yang baik.

"Salut kepada Raffi Ahmad, sekali lagi keren. Banyak orang yang tidak paham soal ini," ungkap Lita.

"Yang jelas gue jadi suamimu, tapi lo enggak perlu tahu tentang kehidupan gue sebenarnya. Jadi contoh yang baik, salut untuk Raffi Ahmad," tandasnya.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #psikolog #lita #gading #puji #sikap #raffi #ahmad #sebagai #suami #banyak #orang #paham #soal

KOMENTAR