Denise Chariesta Polisikan Netizen, Murka Anaknya Diancam Dibunuh: Kepalanya Mau Diinjak-injak!
Denise Chariesta. [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]
17:19
18 September 2024

Denise Chariesta Polisikan Netizen, Murka Anaknya Diancam Dibunuh: Kepalanya Mau Diinjak-injak!

Denise Chariesta melaporkan akun media sosial (medsos) yang diduga mengancam akan membunuh anaknya, Jaden. Dia mengaku tak terima jika sang anak diancam hingga menimbulkan kecemasan terhadap dirinya selaku orang tua.

Dalam video yang viral di medsos, Denise mengungkapkan bahwa ini adalah kali pertama ia melaporkan netizen karena merasa ancaman tersebut sudah kelewat batas.

"Jadi hari ini untuk pertama kali dalam hidup gua, gua laporin netizen karena gua merasa ini benar-benar keterlaluan," ujar Denise Chariesta, dikutip dari tayangan YouTube Cumicumi, Rabu (18/9/2024).

Ancaman itu sangat serius, dengan akun anonim yang secara terang-terangan mengancam akan membunuh Jaden dan menginjak kepalanya.

"Sini Jaden, gua matiin. Sini Jen, gua injak kepalanya sampai mana pun lu bakal gua cari," bunyi pesan ancaman tersebut.

Ancaman ini membuat Denise khawatir akan keselamatan anaknya, apalagi Jaden masih bayi. "Gua takut kan, gua tinggal sendiri. Apalagi kemarin di rumah gua baru saja kemalingan," ungkap Denise Chariesta.

Denise mengaku selama ini bersabar menghadapi berbagai komentar negatif di media sosial, tetapi ancaman terhadap anaknya membuatnya tidak bisa lagi diam.

"Gua enggak pernah sakit hati sama orang yang ngatain gua. Tapi kalau sudah sampai ngancem anak, injak kepalanya, dan ini anak bayi, jujur beneran sakit hati banget," tegas Denise.

Dalam laporannya, Denise telah menyerahkan bukti-bukti berupa tangkapan layar dan video yang mendukung laporannya. "Sudah lengkap, screenshot-an, video TikTok, semuanya ada," katanya.

Denise berharap pihak kepolisian dapat segera mengungkap identitas pelaku dan memprosesnya sesuai hukum.

Editor: Riki Chandra

Tag:  #denise #chariesta #polisikan #netizen #murka #anaknya #diancam #dibunuh #kepalanya #diinjak #injak

KOMENTAR