Siapa Jessica Felicia? Dilaporkan Azizah Salsha atas Kasus Pencemaran Nama Baik
Selebgram Jessica Felicia yang Terseret Kasus Pencemaran Nama Baik Rumor Perselingkuhan Azizah (Instagram)
12:14
18 September 2024

Siapa Jessica Felicia? Dilaporkan Azizah Salsha atas Kasus Pencemaran Nama Baik

Selebgram dan konten kreator Jessica Felicia baru-baru ini menjadi sorotan karena terseret dalam rumor perselingkuhan antara Azizah Salsha dan Salim Nauderer. 

Pasalnya, Jessica Felicia ikut dilaporkan oleh Azizah Salsha atas dugaan pencemaran nama baik. Wanita 505 ribu pengikut di Instagram tersebut pun baru saja hadir untuk menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri.

"Saya sudah memenuhi panggilan yang dilaporkan kepada saya. Terima kasih. Selesai juga hari ini dari pagi sampe malem," tulis dia di Instagram Story, Rabu (18/9/2024).

Bersama kuasa hukumnya, wanita yang akrab disapa Jesfel ini membantah bahwa dirinya melakukan pencemaran nama baik. Jessica Felicia mengatakan jika dirinya memiliki bukti yang telah diserahkan pada pihak berwajib bahwa perselingkuhan tersebut benar adanya.

Baca Juga: Unggah Foto Bareng Azizah Salsha, Pratama Arhan Diledek Warganet: Kasihan

"Kalau dari saya sih memang perselingkuhan itu memang betul adanya. Untuk bukti lebih lanjutnya sudah kita serahkan pada pihak yg berwajib ya," katanya lagi. 

Jessifa Felicia juga mengatakan, bersama Kuasa Hukumnya, dirinya sudah mengonfirmasi secara langsung terhadap Salim Nauderer dan Rachel Vennya. Keduanya mengakui hal tersebut.

"Ya kalo perselingkuhan antara salim dan zize itu memang benar adanya dan saya minta doanya supaya permasalahannya cepat selesai semoga berjalan dengan lancar," pungkasnya.

Profil Jessica Felicia

Keberaniannya mengungkap hal tersebut pun membuat sosoknya membuat penasaran netizen. Wanita bernama Jessica Felicia Pardoko atau yang akrab disapa Jesfel ini lahir pada 1998 lalu. Saat ini usianya menginjak 26 tahun.

Baca Juga: Mengenal Sosok Anindya Bakrie, Konglomerat yang Resmi Jabat Ketua Kadin Hasil Munaslub

Jesfel sendiri memulai karier di dunia hiburan sebagai pesinetron. Namun kini diketahui ia banting setir jadi seorang konten kreator. Saat ini ia sukses dengan kariernya sebagai seorang influencer.

Konten kreator satu ini dikenal memang sering membuat konten tentang ghibah atau membahas mengenai gosip para artis yang viral. Termasuk saat kasus Azizah Salsha dan Salim Nauderer ramai diberitakan.

Meski begitu, kehidupan pribadinya tampaknya tak seberuntung perjalanan kariernya. Di akun Instagram miliknya, ia menceritakan hidupnya yang menjadi single parents alias ibu tunggal tanpa pernikahan.

Jesfel sempat hamil di luar nikah dan membesarkan satu anak perempuan sejak dirinya masih masih duduk di bangku SMA, tepat di usianya yang baru 16 tahun. Saat ini putrinya berusia 9 tahun.

Jesfel juga pernah mengatakan di salah satu konten TikTok-nya, kalau ibunya sudah meninggal, usai mengalami sakit Alzheimer.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #siapa #jessica #felicia #dilaporkan #azizah #salsha #atas #kasus #pencemaran #nama #baik

KOMENTAR