Nama Erina Gudono Masuk ke Pemberitaan Media Luar Negeri, Soal Apa?
Potret Erina Gudono (Insstagram/erinagudono)
18:25
17 September 2024

Nama Erina Gudono Masuk ke Pemberitaan Media Luar Negeri, Soal Apa?

Nama Erina Gudono masuk ke dalam pemberitaan media asing. Hal ini diketahui melalui unggahan akun X @/NalarPolitik_ pada Selasa (17/9/2024).

Dilansir dari unggahan akun X tersebut, tampak tangkap layar pemberitaan media asing The Daily Pennsylvanian tentang istri Kaesang Pangarep tersebut.

"Erina Gudono masuk berita di Pennsylvanian. Bukan soal bau ketek ya," keterangan akun X tersebut.

Pemberitaan tersebut diketahui berisi soal desakan warga Indonesia kepada University of Pennsylvania agar mencabut beasiswa yang diberikan kepada Erina Gudono.

Baca Juga: Beda Gaya Selvi Ananda Vs Erina Gudono Nonton Konser, Jauh dari Kata Sederhana

"Indonesians urge Penn to revoke scholarship granted to daughter-in-law of country’s president," demikian judul pemberitaan di media asing soal Erina Gudono.

Diketahui, menantu Jokowi itu terdaftar sebagai penerima beasiswa parsial program Master of Science, Fakultas Social Policy and Practice (SP2), University of Pennsylvania.

Potret Erina Gudono (Instagram/erinagudono)Potret Erina Gudono (Instagram/erinagudono)

Mengetahui adik ipar Gibran Rakabuming Raka tersebut masuk ke dalam pemberitaan media asing, warganet pun berbondong-bondong melontarkan beragam respons.

"Keputusannya?" komentar warganet.

"Yah enggak bisa koar-koar dong dapat beasiswa. Padahal bukan masalah biaya, tapi kalau judulnya 'Dapat beasiswa' kan bisa pencitraan orang yang smart," timpal warganet lain.

Baca Juga: Bedah Harga Outfit Erina Gudono: OOTD Mantu Presiden Sekali Jalan dengan Kaesang Bisa buat DP Rumah

Sebagai informasi, Erina Gudono mengumumkan kabar dirinya mendapatkan beasiswa S-2 lewat unggahan di Instagram-nya beberapa waktu lalu.

Sambil mengunggah surat dari University of Pennsylvania, Erina Gudono mengucap banyak syukur setelah memutuskan mengambil kuliah S-2 di sana.

"Alhamdulillah tahun lalu aku daftar dan diterima di beberapa program S-2 dan setelah menimbang banyak faktor, inshaAllah aku akan kuliah mulai bulan depan di UPenn. Kampus juga memberikan aku beasiswa untuk S2 ini," tulis Erina.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #nama #erina #gudono #masuk #pemberitaan #media #luar #negeri #soal

KOMENTAR